Siap-Siap, Indonesia Masuk Daftar Negara Tur Fanmeeting Lee Jong Suk
Twitter
Selebriti

Lee Jong Suk merilis lagi sejumlah negara yang bakal ia sambangi dalam tur fanmeeting. Negara mana saja?

WowKeren - Lee Jong Suk tahun ini siap menghibur para penggemarnya dalam gelaran tur fanmeeting. Tur fanmeeting kali ini tak hanya bakal menyambangi negara-negara di Asia saja namun juga Amerika.

Beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk sudah merilis sejumlah kota yang bakal ia kunjungi untuk gelaran fanmeeting. Seperti Tokyo di tanggal 17 Agustus, Osaka 19 Agustus, Taiwan 9 September dan, Thailand 15 September.

Kali ini pemeran utama serial "While You Were Sleeping" tersebut merilis lagi sejumlah negara yang bakal ia kunjungi untuk fanmeeting. Dilansir dari Naver, Jong Suk menambahkan kota New York, Los Angeles, Filipina dan Indonesia.

Tampaknya fans di Indonesia harus bersiap-siap jika ingin bertemu dengan Lee Jong Suk lebih dekat lewat gelaran fanmeeting ini. Para penggemar dari Indonesia hingga Los Angeles sendiri sempat meramaikan postingan Instagram Lee Jong Suk.


그야말로 두근두근 #팬미팅 😱

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Banyak yang tak sabar untuk bertemu dengan Lee Jong Suk. Lebih istimewanya lagi, Jong Suk akan perdana berkunjung ke Indonesia dalam gelaran fanmeeting kali ini. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal dan lokasi fanmeeting Jong Suk di Indonesia.

"Dia ke Indonesia kok. Gak usah jauh-jauh nontonnya," kata fans. "Aku dengar kau menambah daftar fanmeeting ke Los Angeles ya. Waaah," seru netter. "Sampai ketemu di Indonesia," sahut lainnya.

Jong Suk sendiri juga akan menggelar fanmeeting di Seoul. Ia dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya di Seoul pada tanggal 1 September mendatang. Baru dibuka belum lama ini, 3000 tiket fanmeeting Jong Suk di Seoul sudah ludes terjual. Kalian tak sabar melihat Jong Suk di Indonesia?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru