IOI Masih Saling Komunikasi Meski Sudah Bubar, Netter Prihatian Karier Para Member
Weekly Idol
Selebriti

Banyak yang menyayangkan bubarnya IOI dan menyinggung soal karier para membernya yang tak sesukses dahulu.

WowKeren - IOI merupakan girl group besutan ajang survival "Produce 101". Memiliki konsep yang sama dengan [x=Wanna One], IOI juga debut dari 11 besar ajang tersebut dan memiliki kontrak sementara dan promosi di Korea Selatan hingga luar negeri.

Sudah satu tahun lebih IOI bubar dan para membernya pun kembali ke agensi masing-masing. Namun hingga saat ini obrolan mengenai IOI tidak akan ada habisnya. Seperti di acara "Weekly Idol" kemarin (25/7).

Kim Chung Ha, Kim Sejeong, dan Kang Mina dan Nayoung diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Mereka sempat ditanya mengenai kedekatan para mantan member meski grupnya telah bubar. "IOI punya grup chat kakaotalk, kami masih saling berkomunikasi," ujar mereka kompak.


Sontak hal ini ramai menjadi perbincangan para netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan bubarnya IOI. Selama berpromosi, IOI menjadi salah satu girl group besar dan lagu hitsnya sering berada di puncak peringkat.

Ada pula netter yang prihatin melihat karier para mantan membernya sekarang ini. Setelah bubarnya IOI, para mantan member diketahui kembali ke agensi masing-masing dan debut dalam sebuah grup maupun solois.

"IOI bisa menjadi girl group paling mendominasi kalau mereka kembali ke dunia hiburan," kata netter. "Mereka semua punya karakter yang unik. Sinergi mereka akan menggila kalau saja bisa berkumpul kembali," seru netter. "Bayangkan betapa menderitanya kau masih harus berbicara soal masa keemasan IOI," tambah netter.

"Kalau mereka tidak berkumpul kembali, harusnya jadi solois saja seperti Chung Ha. Mungkin keuangan agensi juga akan membaik," sahut netter. "Mereka dulu kompetitif hingga cukup jadi rival Twice. Tapi mereka semua menurun satu persatu kecuali Chung Ha. Menyedihkan," ujar netter. "Setelah bubar, semua girl group mereka gagal besar. Gu9udan, Pristin, Weki Meki, Cosmic Girls, DIA (II). Setidaknya Chung Ha masih baik jadi solois," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel