Vanessa Angel Akui Sudah Putus dengan Sang Kekasih, Netter Duga Karena Transferan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengungkapkan jika dirinya sudah tak memiliki kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini, hubungan Vanessa Angel dengan seorang polisi tampan bernama Lingga Ersan dikabarkan putus. Hal itu lantaran foto-foto mesra keduanya telah raib di akun Instagram milik Vanessa.

Kabar tersebut semakin ramai diperbincangkan saat Vanessa terlihat jalan bareng dengan Nicky Tirta. Netter pun menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial, terlebih status Nicky yang baru saja bercerai dari Liza Elly.

Tak hanya itu, Vanessa tampaknya tengah menyindir sang kekasih dengan membagikan sebuah kutipan di Insta Story miliknya. Kutipan tersebut dimaksudkan untuk menyindir seorang pria yang mengaku cinta namun tak jarang mentransfer uang kepada kekasihnnya.

Seolah menjawab dugaaan-dugaan tersebut, Vanessa akhirnya menegaskan status hubungannya saat ini dengan menjawab sebuah pertanyaan yang dikirim netter. Melalui Insta Story miliknya, Vanessa mengaku sudah tak memiliki kekasih.

"Sekarang punya pacar ngga kak," tanya seorang netter, "Gapunyaa ciyaaan kannn.." jawab Vanessa sambil mengunggah fotonya dengan ekspresi sedih.


Insta Story Vanessa Angel

Instagram

Bukannya iba, netter malah menyebut Vanessa "spesialis tunangan" karena selalu gagal ketika telah berencana untuk menikah. Netter juga kembali membahas soal transferan yang diduga menjadi pemicu putusnya hubungan Vanessa dan Lingga.

"Setiap punya relationship selalu mentok di tunangan aja," komentar akun @davinav***. "Spesialis tunangan," tulis akun @maiasaur***.

"Brenti transfer,brenti juga cintanya?hebat yaaa,bisa gitu pacarannya," sahut akun @moon.ang***. "Justru dia putus karna transferanya kurang," balas akun @kaemita_de***.

"Wkwkwkwkw kesian, transfernya kurang banyak mkny diputusin," komentar akun @nunam***. "Kurang transferan nyaaaah...." balas akun @ay_ime***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru