Singkirkan Kontroversi, Akting Seohyun - Kim Jung Hyun di Episode Perdana 'Time' Dipuji
TV

Drama 'Time' tayang perdana dengan rating cukup rendah.

WowKeren - "Time" saat mengadakan jumpa pers tersangkut dua kontroversi sekaligus. Pertama adalah Kim Jung Hyun yang tampak cemberut sepanjang jumpa pers. Lalu yang kedua adalah Seohyun yang dianggap merendahkan wanita miskin usai mengungkap alasan tak memakai make up di drama.

Pada Rabu (25/7), "Time" akhirnya tayang perdana dengan rating cukup rendah yakni 3,5 dan 4 persen. Menariknya berbeda dari kontroversi serta urusan rating, akting Seohyun dan Kim Jung Hyun sukses dibanjiri pujian oleh netter.

"Dia (Kim Jung Hyun) sungguh tenggelam dalam karakternya. Aktingnya bagus. Kuharap dia gak melakukan kesalahan yang sama lagi," tulis seorang netter. "Akting Seohyun bagus. Dia meningkat cukup pesta, sungguh menyenangkan. Semangat 'Time'," imbuh netter lain.


"Kurasa ini luar biasa? Baik akting Kim Jung Hyun dan Seohyun tampak bagus dan tim produksi juga luar biasa. Aku merasa nonton film," sambung netter lain. "Kim Jung Hyun, benar kalau dia sungguh mendalami karakternya. Dia aktor yang bagus. Seohyun juga bagus, Dia sekarang aktris," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time" akan menayangkan episode kedua pada Kamis (26/7) malam ini. Bagi penonton yang mulai tertarik menyaksikan drama MBC ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel