Obati Rasa Kecewa Fans, SF9 Rilis Video Spesial 'Midnight Road'
Musik

Yuk, intip penampilan spesial para member SF9 dalam video 'Midnight Road' berikut ini.

WowKeren - Di tengah maraknya isu mengenai penghinaan yang dialami oleh boy group asal Korea Selatan, SF9 oleh Webtoon, tak membuat mereka mengendurkan aksi promosinya. Pada Rabu (25/7), SF9 merilis video bertajuk "Midnight Road" di Youtube untuk menghibur penggemarnya.

Video berdurasi 112 detik itu sukses memukau Fantasy (sebutan bagi fans SF9). Konsep yang diusung penuh dengan artistik bagai pertunjukkan sirkus, lengkap dengan kilat lampu yang berpendar begitu cantik.

Mula-mula, tampilan yang disuguhkan hanya sebuah kegelapan, kemudian muncullah personil SF9 di tengah panggung lengkap dengan sorotan lampu, seolah dia adalah mega bintang. Kemudian lampu sorot itu bergerak ke kanan, memperlihatkan satu personil lainnya.

Setelah lampu sorot berpindah ke kiri, cahaya ungu keluar seolah menyambut penampilan boy group yang memulai debut tahun 2016 tersebut. Setelahnya, mereka langsung unjuk kebolehan dengan meliukkan badannya dengan tarian yang begitu memukau.

Gerakan tersebut terlihat semakin atraktif saat sorot lampu yang memenuhi panggung berubah warna. Putih, biru, merah, hijau ditambah latar bernuansa abstrak semakin menambah estetika dalam video tersebut.


Di akhir pertunjukkan, para personil membuat gerakan end pose yang mengesankan. Dengan berkumpul pada satu titik dan satu orang tetap berdiri sebagai fokus utama.

Jangan abaikan latar belakangnya, tampilan kristal serta taburan bintang-bintangnya, seolah menambah kesan mewah dalam video itu. Ditambah efek black and white yang terkesan dramatis.

Sayangnya pada video musik yang akan menjadi bagian dari mini album Mamma Mia itu tidak menampilkan semua personil SF9. Total hanya ada 6 yang terdiri dari In Seong, Jae Yoon, Dawoon, dan Rowoon serta dua rappers Youngbin dan Chani.

Video tersebut mendapatkan respon cukup positif, dengan total viewers sekitar 14 ribu. Kolom komentarpun juga banjir pujian oleh para Fantasy.

"Siapa orang yang tidak menyukai video ini? Orang itu jelas tidak tahu bagaimana seorang bintang dan seni," puji salah satu fans. "Lampu itu bekerja dengan baik, tariannya, pertunjukannya... Ini benar-benar mengagumkan," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru