Minho SHINee Bahas Bedanya Jadi Idol dan Aktor Hingga Ungkap Alasan Tak Punya MedSos
Esquire
Selebriti

Minho senang dipanggil dengan nama Minho SHINee namun juga ia bangga menjadi aktor dengan nama aslinya, Choi Minho.

WowKeren - Sekarang ini banyak idol yang melebarkan sayapnya di dunia akting. Seperti Minho SHINee. Ia tak hanya disibukkan dengan promosi grup namun juga memiliki sejumlah proyek akting kenamaan.

Minho sendiri pernah menjadi pemeran utama serial hingga yang terbaru ia bergabung dalam film "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang segera rilis dalam waktu dekat. Lewat wawancaranya dengan Esquire Korea belum lama ini, Minho ditanya mengenai perbedaan antara identitas idol dan aktor.

"Aku selalu percaya bahwa grup lebih penting daripada individu, jadi aku senang dipanggil Minho SHINee. Sebenarnya hanya keluarga dan teman yang tahu diriku sebelum debut. Ingin dikenal lebih luas setelah debut, aku berhati-hati dengan segalanya, dan aku juga berpikir tentang hubungan asmara setelah bertemu denagn seseorang orang," kata Minho. "Bekerja keras untuk tak kehilangan imej sebagai Minho SHINee, Choi Minho merupakan imej yang tak bisa ditunjukkan Minho SHINee. Inilah kenapa menurutku Choi Minho lebih berkarisma."


Karena memiliki 2 sisi beda yang ditampilkan, Minho menjadi orang baru ketika menjadi seorang aktor. "Penampilanku tak banyak terlihat ketika di atas panggung, berbeda ketika aku tengah akting. Aku harus memperlihatkan karakteristik dan peran. Tapi sebenarnya itu adalah kombinasi dari interpretasi diirku dan opini dari penulis dan sutradara," jelas Minho.

"Jadi aku berpikiran 'Aku bisa menjadi orang baru' dan ketika melihat penampilanku sendiri aku juga berpikir 'Aku tak pernah tahu punya sisi seperti ini'. Itulah kenapa aku berpikir tak banyak sisi dariku yang tak bisa dieksplor dan aku akan mengeksplor secara detail," tambahnya. Selain soal perbedaan imej idol dan aktor, Minho juga membahas tentang alasan tidak memiliki akun media sosial. Seperti yang diketahui, sekarang ini banyak selebriti yang memiliki media sosial.

"Meski aku tahu fans ingin aku menggunakannya, menurutku aku tak cocok membuat kehidupan pribadiku terlihat di publik. Menurutku aku tak harus memperlihatkan diriku sejauh itu," tambahnya. "Seberapa aku menjaga diriku sendiri, ada kalanya aku tak sengaja membuat kesalahan. Seperti kata coach sepak bolaku 'Kau tak akan salah jika mendengar orangtua'. Aku juga tak tahu menggunakan elektronik."

"Aku sangat bodoh menggunakan elektronik. Satu alasan (tidak pakai media sosial) adalaha ku tak ingin, tapi alasan terbesarnya adalah aku bodoh memakai elektronik," aku Minho. "Jujur tak ada orang yang mengajariku pakai media sosial dan aku juga tak pernah pakai sebelumnya. Jadi menurutku itu bukan keharusan. Tak ada ketidaknyamanan meski aku tak pakai. Sebenarnya aku sedikit jadul. Aku pakai kakaotalk."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru