Andai Bisa Bikin Girl Grup Baru, Irene Red Velvet Jadi Center Pilihan Netter Korea
Instagram
Musik

Voting dilakukan pada 1.512 netter Korea dari usia remaja hingga 50 tahunan.

WowKeren - Netter Korea belum lama ini melakukan survei berlagak menjadi seorang produser yang hendak mendebutkan girl grup baru. Netter pun diminta untuk memilih siapa idol yang paling pantas menjadi center.

Survei ini diselenggarakan oleh PMI yang bertanya pada 1.512 netter Korea dari usia remaja hingga 50 tahunan. Dari hasil voting itu, Irene rupanya sukses menduduki peringkat pertama.

Tak tanggung-tanggung, member Red Velvet itu sanggup menguasai 30,7 persen voting suara. Di tempat kedua ada Seolhyun AOA yang sukses meraih 20.1 persen voting suara. Posisi ketiga adalah Jeon Somi dengan raihan 16,4 persen voting suara.


Berikutnya adalah posisi keempat yang dihuni Jisoo Black Pink dengan raihan 13,6 voting suara. Tzuyu Twice membuntuti dengan raihan 11 persen voting suara. Terakhir ada Na Eun A Pink dengan raihan 8,4 persen voting suara.

Sementara itu, Irene saat ini sedang mempersiapkan comeback musim panas dengan girl grupnya Red Velvet. Girl grup asuhan SM Entertainment itu akan menghadirkan mini album "Summer Magic" yang berisi 6 lagu baru pada 11 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait