Live Instagram Bareng Anjing Peliharaan, Tae Yeon Beri Tips Nikmati Musim Panas
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon tengah asyik jalan-jalan bersama anjing peliharaannya dan gelar Live Instagram.

WowKeren - Tae Yeon memang dikenal sebagai penyayang anjing. Ia memiliki beberapa anjing yang salah satunya sangat terkenal di kalangan para penggemar yaitu Zero. Bahkan anjing pudel ini memiliki akun Instagram yang dikelola oleh Tae Yeon dengan nama @zero.taeyeon.

Tak jarang Tae Yeon memamerkan 'kemesraannya' bersama dengan anjing tersebut. Seperti yang baru-baru ini mereka perlihatkan di Live Instagram. Bukan dengan aku sendiri, Tae Yeon menggunakan milik Zero saat siaran kemarin (25/7).

Tampak Tae Yeon dan Zero tengah berjalan-jalan malam berasma. Tae Yeon menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar dan seolah mewawancarai Zero. Seperti video berikut ini.

"Zero, kapan waktu paling bahagia untukmu? Ah saat kau jalan-jalan? Kau lebih suka rute biasanya atau apakah kau suka tempat baru? Bye. dia pergi," kata Tae Yeon seolah ngobrol dengan anjingnya. Ia pun menjawab pertanyaan dari sejumlah penggemar.

Ada pula yang bertanya tentang tips menikmati musim panas. Seperti yang diketahui, sekarang ini Korea Selatan tengah berada di musim panas. Suhu ketika musim panas di negara tersebut bisa sangat tinggi.

"Untuk bertahan di musim panas, pertama, kau jangan keluar saat siang hari," kata Tae Yeon. "Saat siang hari, kau harus berada di dalam ruangan. Di malam hari, ada sedikit angin. Saat malam, seru untuk keluar mencari angin dan kalau memungkinkan, menyetir. Makan es krim dengan santai dan AC itu sangat penting."

Selain di akun Instagram Zero, Tae Yeon juga sering mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Seperti belum lama ini ia memamerkan video dengan para fans yang beruntung dapat makan malam dan berjalan-jalan dengannya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait