Ada Mino-Jin Woo Winner, Seungri Pamer Foto di Backstage Bareng Twice
Instagram
Selebriti

Mino dan Jin Woo rupanya mengunjungi Seungri di backstage untuk memberikan dukungan.

WowKeren - Seungri Big Bang baru saja comeback sebagai solois dengan merilis album terbarunya yang bertajuk "The Great Seungri". Ini merupakan comeback pertama penyanyi yang lahir pada 1990 tersebut setelah 5 tahun.

Seiring dengan comeback kali ini, Seungri menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik di mana ia bertemu dengan idol-idol junior. Belum lama ini foto-foto Seungri bersama A Pink, Seventeen (II), G-Friend dan Anda di backstage "Inkigayo" diunggah di website resmi YG Entertainment.

Hari ini, Kamis (26/7), Seungri juga mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram @seungriseyo miliknya. Tak hanya foto bersama mereka, bersama postingan ini Seungri juga menambahkan foto backstage dirinya bersama Twice.

Dalam foto tersebut, Seungri tampak memegang album terbaru Twice, "Summer Nights" yang bertanda tangan. Sementara Jihyo dan kawan-kawan yang berpose bersama member termuda Big Bang itu terlihat cantik dalam balutan busana hitam dan merah.

Menariknya di foto tersebut, Song Min Ho dan Kim Jin Woo Winner (II) ikut berpose bersama mereka. Rupanya mereka secara khusus mengunjungi Seungri di backstage untuk memberikan dukungan. Mino yang baru saja mengalami cedera tampak masih menggunakan penyangga leher.

"Para penyanyi yang saat ini sedang promosi menunjukkan dukungan untukku. Ayo kita semua hwaiting bersama-sama," tulis Seungri pada postingannya. Sementara itu, Seungri juga akan menggelar konser solo pada 4-5 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait