Unggah Foto Ini, Anang Hermansyah Beri Pujian untuk Ashanty
Instagram /ananghijau
Selebriti

Lewat Instagram miliknya, pujian Anang itu turut disetujui oleh netter.

WowKeren - Jika Natasha Wilona dan Verrell Bramasta disebut sebagai pasangan kekasih yang paling serasi. Nampaknya, Anang Hermansyah dan Ashanty dipilih sebagai salah satu pasangan suami istri yang memiliki keluarga kompak serta harmonis.

Jarang unggah wajah istri di akun Instagram miliknya, pada Rabu (25/7), Anang mengunggah foto Ashanty. Dalam unggahan itu, Ashanty berpose seakan-akan sedang melakukan foto selfie. Ia mengenakan busana hitam dengan rambut panjang model ombak. Anang turut menuliskan caption pujian untuk pelantun lagu "Dulu" itu.

"@ashanty_ash ...cantik kamu bund...." tulis Anang. Foto yang diambil dari sisi samping itu memperlihatkan hidung lancip Ashanty.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Banyak netter yang setuju dengan pujian Anang tersebut. Tidak hanya paras, netter menyebut jika Ashanty juga memiliki hati yang cantik.

"Cantiknya alami dari lahir tanpa opals... kerennnn emang bunda @ashanty_ash langgeng terussss selamanya Mas @ananghijau dengan bunda," komentar akun @niell***. "Dari lahir maz @ananghijau wkwkwkwkwkkwkwk natural aja cantik apalagi dandan maz maz," sahut akun @amy***.

"Cantik hati nya cantik sgalanya bundanya mas anan fans bgt deh," tulis akun @saputr***. "Bukan cuma parasnya..hatinya juga cantik," balas akun @ungka ***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait