Makan Malam Bareng Suami, Ussy Sulistiawaty Tenteng Tas Seharga Hampir Rp 1 Miliar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Netter pun langsung syok melihat harga tas cantik yang ditenteng Ussy Sulistiawaty saat makan malam bersama sang suami berikut ini.

WowKeren - Publik sering dibuat syok dengan harga-harga barang fashion mulai dari tas hingga aksesoris kecil milik selebriti. Pasalnya, para pesohor Tanah Air tak jarang kedapatan memakai barang yang harganya luar biasa mahal dalam berbagai kegiatan mereka. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty.

Sebenarnya Ussy termasuk artis yang jarang disorot media karena barang mewahnya. Biasanya publik menyoroti beberapa nama artis yang diketahui punya banyak koleksi barang mewah seperti Syahrini serta Nagita Slavina. Tapi Ussy diam-diam juga sering membawa atau memakai barang-barang mewah dalam berbagai kesempatan.

Akun @fashion.ussypratama baru saja mengungkap bahwa Ussy memakai tas Hermes seharga hampir Rp 1 miliar saat makan malam bersama sang suami, Andhika Pratama di hari ulang tahunnya pada 13 Juli lalu. Tas Hermes yang ditenteng Ussy saat itu terbuat dari kulit buaya asli dan dibanderol dengan harga Rp 994,5 juta.

Jelas harga ini membuat syok netter. "Ya ampun..1M kurang dikit aja.wowww," kata netter. "Gila ga tuh harga @tasuuy," seru yang lain. "Bener gak sih itu harga?? Mahal bgt," tutur netter lain tak percaya. "Gilaa harganya kaya gtt fird:( kita pake ori aja dikata kw.," celetuk lainnya.

Sementara itu, tas tersebut bukan satu-satunya tas mahal nan branded milik Ussy. Ibu empat anak ini diketahui memiliki tas keluaran Balenciaga seharga Rp 24 juta. Kemudian Ussy juga memiliki tas dari brand Saint Laurent seharga Rp 23,6 juta dan beberapa tas Hermes yang harganya ratusan juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru