Tak Cemberut Seperti Kim Jung Hyun, Hyun Woo Tampil Ceria di Jumpa Pers 'Witch's Love'
TV

Hyun Woo tampak selalu memamerkan senyum dan tawa di jumpa pers 'Witch's Love'.

WowKeren - Hyun Woo kini tengah sibuk dengan drama terbarunya "Witch's Love". Dalam drama MBN tersebut ia dipasangkan dengan aktris cantik Yoon So Hee. Sementara Hongbin bakal berperan sebagai rivalnya.

Dalam "Witch's Love", Hyun Woo akan berperan sebagai pria dari keluarga kaya yakni Ma Sung Tae. Ia memiliki masa lalu dengan penyihir wanita, Kang Cho Hong (Yoon So Hee).

"Witch's Love" telah mengadakan jumpa pers pada Rabu (25/7) kemarin. Drama tersebut dihadiri oleh sang sutradara, ketiga pemain utamanya dan Kim Young Ok serta Go Soo Hee yang berperan sebagai dua penyihir pemilik restoran.

Dalam jumpa pers tersebut, Hyun Woo tampak cerita dan selalu memamerkan senyuman. Hal itu membuat pihak produksi mengunggah kumpulan ekspresi bintang "Pasta" ini di akun Instagram resmi mereka.


Ekspresi ceria tersebut mengingatkan kita pada Kim Jung Hyun yang sempat dikritik karena menampilkan wajah cemberut di jumpa pers "Time". Media dan netter pun menganggapnya berlaku tak sopan. Sementara aktor tersebut mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk mendalami karakternya dalam drama.

Sementara itu, episode pertama "Witch's Love" telah tayang pada Rabu lalu. Penayangan tersebut disambut antusias oleh penonton dan memperoleh rating tinggi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru