Alami Cedera Kaki, Joo Won Tetap Lanjutkan Promosi Bareng Rainz
Musik

Joo Won Tak mengaku tidak ingin mengecewakan para fans yang sudah menantikan kehadirannya.

WowKeren - Sudah menjadi tugas seorang artis untuk tampil maksimal di hadapan publik, terlebih para penggemarnya. Karena terkadang, mereka tak mau tahu dan selalu menuntut idola untuk tampil sempurna.

Tuntutan tersebut kadang sedikit berat dijalani oleh para idol group, karena nyatanya mereka hanyalah manusia biasa. Sama halnya dengan apa yang akan dilakukan oleh salah satu personil boy group Rainz, Joo Won Tak.

Kondisi Joo Won Tak yang sedang mengalami cedera kaki tidak membuatnya mengurungkan niat pergi ke Jepang. Kunjungannya ke negara berpenduduk 126 juta jiwa tersebut bertujuan untuk melakukan promosi.

Hal itu dia lakukan lantaran tak ingin membuat para penggemar Rainz kecewa. Ia berusaha memenuhi janjinya kepada fans. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak label 2able Company.

"Aku mencoba untuk memenuhi janjiku, bertemu dengan para fans," tutur Joo Won Tak disampaikan pihak label. "Cedera kaki ini tidak akan menghalangiku untuk bertemu mereka.


"Joo Woon memutuskan untuk tetap berdiri di panggung untuk melihat penggemarnya, tanpa harus melakukan kegiatan berat," ujar perwakilan 2able Company. Karena bagi Joo Won Tak bertemu dengan para penggemar menjadi penyemangat tersendiri untuk pemulihannya dari cedera.

Rencananya, Joo Won Tak dan personil Rainz akan bertandang ke Jepang pada Jumat (27/7) besok. Karena dalam kondisi yang tidak 100 persen, kemungkinan besar Joo Won Tak akan tampil menggunakan kursi roda.

Dalam promonya tersebut, pria yang identik dengan antingnya itu harus meminimalisir gerakannya. Itu artinya dia harus rela tetap berdiam diri tanpa menggoyangkan badannya ketika seluruh rekannya menyuguhkan koreografi di atas panggung.

Dengan iktikad yang ditunjukkan salah satu personil boy group yang aktif sejak 2017 itu, manajemen berharap fans bisa mengerti. "Kami meminta pengertian pada penggemar untuk kondisinya (Joo Won Tak)," jelas manajemen.

Seperti diketahui, cedera kaki yang dialami oleh Joo Won Tak di dapatkan saat dia melakukan persiapan promosi. Dalam hal ini pihak label akan mengusahakan sedemikian rupa agar kondisinya tidak makin memburuk dan segera pulih dengan cepat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel