Seohyun Pakai Hanbok Berkabung dan Kucel Tanpa Make Up di 'Time', Tetap Cantik?
Twitter
TV

MBC merilis foto potongan adegan Seohyun sedang berbicara serius dengan Kim Jun Han. Seperti apa?

WowKeren - "Time" segera menayangkan episode keduanya malam ini, Kamis (26/7). Jelang tayang, MBC pun tak lupa menggoda fans dengan merilis foto potongan adegan drama yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun Girls' Generation itu.

Bergenre melodrama, "Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang divonis menderita tumor otak dengan sisa waktu enam bulan saja. Ia terlibat dalam hidup Seol Ji Hyun (Seohyun) setelah mengira adik wanita tersebut meninggal karena dirinya.

Episode kedua "Time" akan menyoroti kematian Seol Ji Eun yang disamarkan menjadi bunuh diri. Dalam foto potongan adegan, tampak Seohyun mengenakan hanbok hitam tanda berkabung. Wajahnya terlihat kucel karena memang tak mengenakan make up. Ia sedang berbicara serius dengan Kim Jun Han yang berperan sebagai tunangannya.


Dalam adegan tersebut, Seol Ji Hyun tak percaya bahwa sang adik yang amat disayanginya meninggal karena bunuh diri. Ia pun mendesak Min Seok yang berada di TKP untuk menceritakan apa yang terjadi sebenarnya.

Bagi yang penasaran, jangan sampi melewatkan episode nanti malam di MBC. Drama ini sukses menyita perhatian karena akting Kim Jung Hyun yang hebat. Selain itu, Seohyun juga mendapatkan pujian atas aktingnya yang oke.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel