Ramai Selebriti Pakai Riasan Bintik-Bintik, Yasmine Wildblood Pamer Freckles Asli Bule
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood memamerkan wajah tanpa riasan yang semakin membuat freckles alami miliknya terlihat begitu jelas.

WowKeren - Sebenarnya, freckles adalah bintik-bintik alami yang dimiliki oleh keturunan berdarah bule. Namun, kini semua orang tak terkecuali bisa menambahkan bintik-bintik buatan ini. Hal inilah yang menjadi favorit para selebriti Tanah Air. Sebut saja Luna Maya, Titi Kamal, Ashanty, Audy Item, Chelsea Islan hingga Ayu Dewi yang menuai pujian memakai riasan freckles ini.

Ramainya freckles make up rupanya mendorong aktris cantik Yasmine Wildblood untuk memamerkan bintik alami yang bertengger manis di wajahnya. Seperti diketahui, wanita berusia 25 tahun ini memang keturunan bule, tepatnya Inggris dari sang ayah. Yasmine memamerkan foto tanpa riasan yang memperlihatkan freckles alaminya itu dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/7).

Dengan membiarkan rambut panjangnya terurai, ibu dengan satu orang anak ini terlihat semakin cantik. "Biar kekinian ah, showing my freckles #bareface," tulis Yasmine di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Yasmine, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Yasmine dengan freckles alami miliknya ini.

"Cantik bgt! No need makeup ini mah.. real freckles," tulis Alice Norin. "Freckles yg alami takdir dr yg maha kuasa bukan buatan.." sambung akun @wulan***.

"Freckles alamii! cantik bgt," komentar akun @elcia***. "Nah kalo begini baru keren bangettt, cantikkk alami, freckles looks dari bareface.. Lah kalo yg lain masa make up tebel tapi tetiba ada freckels kan ga make sense.. Lol..." tambah akun @ms.aya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru