Kenakan Baju Terbuka dan Ngedance Seksi, Luna f(x) Dipuji Berbakat
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Luna tampak mengenakan busana seksi dan memamerkan perut serta kaki mulusnya.

WowKeren - Luna memang kini tengah jarang terlihat di panggung musik. Namun, member f(x) tersebut rajin menyapa penggemarnya di akun Instagram miliknya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada Kamis (26/5), Luna mengunggah sebuah video. Rekaman singkat itu memperlihatkan pelantun "4 Walls" ini tampak mengenakan busana seksi dan memamerkan perut serta kaki mulusnya.

Dalam video itu, Luna juga memperlihatkan kemampuan dance-nya yang masih apik meski lama tak tampil di atas panggung sebagai idol. Hal tersebut membuktikan bahwa penyanyi kelahiran 1993 itu masih rajin berlatih.

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun memuji kemampuan Luna. Tak sedikit juga yang menginginkannya untuk segera melakukan comeback solo.

"Unnie ahhh kamu sangat keren," komentar akun @nganlove*****. "Aku harap kamu kembali dengan sebuah album baru segera," ujar akun @b0ysnb****.

"Lunaaaa keren banget sekaranmg ya kem wwkwkwk @imie*****," tulis akun @ratih****. "Kamu adalah penari yang baik, kami ingin comeback," tambah akun @_.some.th****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait