Jalani Pemotretan Prewedding, Kaki Baim Wong yang 'Hilang' Bikin Netter Penasaran
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah melakukan pemotretan prewedding dengan tema bulan sabit.

WowKeren - Baim Wong telah resmi melamar Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah, pada 21 Juli lalu. Pasangan kekasih tersebut pun sudah semakin gencar mempersiapkan pernikahan mereka.

Pemotretan prewedding yang biasa dilakukan calon pengantin pun telah dijalani oleh Baim dan Paula. Belum lama ini, salah satu hasil pemotretan prewedding Baim dan Paula pun beredar. Pada foto tersebut, Baim dan Paula terlihat berpose memeluk bulan.

Kali ini, foto prewedding Baim dan Paula kembali beredar, namun dengan tema bulan sabit. Foto tersebut diunggah di akun Instagram @riomotret pada Kamis (26/7). Dalam foto tersebut, Baim terlihat memeluk Paula yang duduk di cekungan bulan sabit.

"Sebuah cerita tentang matahari yang sangat mencintai bulan, dia mati tiap malam untuk membuatnya bernapas," bunyi tulisan di bagian keterangan foto. "Sebuah serial foto dari kisah matahari dan bulan. Bagian 2. Prewedding dari @baimwong dan @paula_verhoeven."


Sontak foto prewedding Baim dan Paula tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Selain memuji konsep prewedding yang tak biasa, para netter juga penasaran dengan posisi kaki Baim. Pasalnya, tubuh bagian bawah Baim tidak terlihat di foto tersebut.

"Keren ya..blm prnh terpikirkan sekeren ini deh imajinasi nya," komentar akun @sha****ano. "Bagus banget keren konsepnya," tambah akun @yuyuk****jono. "Bagus pose nya.. tp badannya @baimwong ilang.. kakinya gak ikut naik k angkasa," sahut akun @na****ra.

"Mana kaki Baim Wong nya kakakk?" tulis akun @srira******liani. "Keyeenn... Trus kaki @baimwong nya di mana??" imbuh akun @we***ue. "Baru gw mau nanya dimanakah kaki baim?? Kok gak sama2 ngegantung? Napak kemana kakinya??" sambung akun @nidy****lani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait