Song Song Couple Kompak Comeback Drama Usai Nikah, Netter Super Antusias
Youtube
TV

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki siap kembali berakting membintangi drama baru masing-masing. Begini komentar netter.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya siap berakting kembali usai menikah pada Oktober 2017 lalu. Masing-masing sudah memilih drama comeback setelah "Descendants of the Sun" yang mempersatukan mereka.

Song Hye Kyo lebih dulu mengkonfirmasi penampilannya di drama baru berjudul "Boyfriend". Casting drama ini menyita perhatian publik mengingat pasangannya adalah Park Bo Gum. Meski menuai protes netter, mereka tetap menerima tawaran membintangi drama besutan Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer" tersebut.

Song Hye Kyo memerakan Cha Soo Hyun, wanita yang hidupnya selalu disetir. Sebagai putri seorang politisi, ia terpaksa menjalani pernikahan tidak bahagia dengan pewaris konglomerat di usia muda. Setelah memiliki anak, ia memutuskan untuk bercerai. Hidup Soo Hyun berubah saat ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Sedangkan Song Joong Ki baru saja memberikan jawaban untuk membintangi drama fantasi sageuk berjudul "The Chronicles of Aseudal". Bersama dengannya ada Kim Ji Won dan Jang Dong Gun yang juga mengkonfirmasi penampilan mereka. Namun Kim Ok Vin yang juga diincar belum menjawab setuju atau tidak.


"The Chronicles of Aseudal" dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

Comeback Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau Song Song Couple tentu saja disambut super antusias oleh netter. Banyak yang sudah tak sabar menyaksikan akting keren pasangan selebiritis tersebut di drama masing-masing. Ditambah lagi lawan main oke dan ceritanya yang menjanjikan.

"Aku sungguh sangat merindukan akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," komentar netter. "Aku tidak sabat menantikan drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum," tambah netter lain. "Aku menunggu drama Song Hye Kyo 'Boyfriend', karena lawan mainnya Park Bo Gum," sahut yang lain. "Yang jelas aku pasti nonton 'Boyfriend' dan 'Aseudal'," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Boyfriend" rencananya tayang akhir 2018 ini. Sedangkan "The Chronicles of Aseudal" disiapkan tayang pertengahan 2019 mendatang. Keduanya sama-sama tayang di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel