Makin Mesra, Rafael Tan dan Kekasih Didesak Netter Segera Nikah
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan memamerkan foto bersama sang kekasih yang membuat sejumlah netter menjadi baper.

WowKeren - Pada pertengahan Mei lalu, Rafael Tan memamerkan foto bersama sang kekasih, Elsa Diandra. Sejak saat itu, personel SM*SH ini sudah tidak enggan memamerkan fotonya bersama Elsa melalui akun Instagram miliknya. Belum lama ini, Rafael mengungkapkan bahwa Elsa adalah seorang model asal Bali.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7), Rafael kembali memamerkan foto bersama Elsa. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Tidak hanya itu, pasangan kekasih ini juga memakai kacamata besar sambil saling bertatapan.

Terlihat Elsa yang memamerkan senyumannya, sementara Rafael menyolek manja dagu sang kekasih. "Aku benci kamu (emoji cium)," tulis Rafael di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Rafael, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang mendesak pasangan ini untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Cepetan nikah cohhhhhh!!" tulis akun @desii***. "Entahlah tibatiba pengen liat kalian cepet cepet nikah," sambung akun @cancang***.

"Cepet nikah ya kak @rafaell_16 @elsadiandra," komentar akun @melat***. "Pasangan yang sangat amat serasi Udah cocok ini mah cepet cepet ke pelaminann yah coh didoain sma aku @rafaell_16 @elsadiandra," tambah akun @_wildan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru