Fay Nabila Ajukan Pengunduran Diri dari 'Orang Ketiga', Pihak SinemArt Menolak
Instagram
TV

Pihak SinemArt memberikan kelonggaran kepada Fay Nabila untuk fokus pada penyembuhannya.

Fay Nabila telah memutuskan mundur dari sinetron "Orang Ketiga". Ibunda Fay, Bety, menyebutkan alasan sang putri mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Sayangnya, Bety enggan menjelaskan secara mendetail tentang penyakit Fay.

Diwakili manajernya, Fay telah mengajukan pengunduran diri dari sinetron yang dibintangi Marshanda dan Rionaldo Stokhorst itu. Pihak SinemArt ternyata menolak pengunduran diri pemeran Riska itu.

"Saya ada manajer, dia yang urus pengunduran diri Fay," ungkap Bety dilansir Tabloid Bintang, Kamis (26/7). "Tapi saya dihubungi dia (manajer), bahwa pengunduran diri Fay tidak diterima PH-nya."

eyelash extension by @lashcious.id slide for detail ✨

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilalxndr) on


Bukan tanpa alasan, SinemArt memberikan kesempatan Fay fokus pada kesehatannya. PH pimpinan Leo Sutanto itu bahkan mengaku akan tetap membuka pintu untuk Fay kembali meski bukan untuk judul yang sama.

"Pihak PH, pentolan PH-nya itu baik banget. Katanya fokus saja ke penyembubannya, kalau Fay sudah sehat dan sinetrom ini masih lanjut, Fay bisa masuk lagi. Mungkin di judul lain tapi PH yang sama," jelas Bety.

Tak disangka, Fay ternyata sudah ingin berhenti syuting sejak kondisi kesehatannya menurun. "Dia sudah enggak mampu, sudah drop, sudah keracunan sama obatnya sendiri," pungkas Bety.

Fay merupakan pemeran Riska yang tak lain adalah adik tiri Aris (Rionaldo). Riska mendadak dimatikan dengan cerita tertabrak mobil Putra (Marcel Chandrawinata). Namun, adegan itu dilakukan oleh pemeran pengganti.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel