Pamer Foto Pemotretan Terbaru, Pose Ngangkang Irish Bella Jadi Perbincangan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memamerkan foto pemotretan terbarunya yang membuat sejumlah netter menjadi heboh.

WowKeren - Pesona cantik Irish Bella atau akrab disapa Ibel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kekasih Giorgino Abraham ini juga memiliki body goals yang membuat kaum hawa menjadi iri. Dalam akun Instagram miliknya, wanita kelahiran 23 April 1996 ini juga kerap membagikan foto cantiknya yang menuai pujian dari warganet.

Kali ini, Ibel membagikan foto pemotretan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7). Dalam foto tersebut, terlihat Ibel mengenakan dress cantik hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna senada. Pemain film "Kembang Kantil" ini juga memakai stocking jala yang membuat kakinya nampak semakin seksi.

Rambut Ibel yang ditata ke belakang membuatnya menjadi lebih anggun. Ia pun berpose duduk dengan tangan kanan yang ditumpu pada pahanya.

Unggahan Ibel ini langsung dibanjiri banyak komentar. Rupanya, tidak sedikit warganet yang menyoroti pose duduk ngangkang Ibel yang dinilai tidak pantas.

"Wong wedok ga boleh ngangkang," tulis akun @ahmad***. "Lebih cantik klo duduknya tidak ngangkang @_irishbella_" sambung akun @aena***.

"Subhanalllah cantik nya,,, tp ngangkang nya itu loh engga enak di pandang," komentar akun @hayati***. "Wahh, ngangkang banget nih kak???? Apa ini yg dinamakan ngangkang ala-ala pelakor????" tambah akun @wiwin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait