'Fantastic Beasts 2' Punya Banyak Koneksi dengan 'Harry Potter', Claudia Kim Beneran Nagini?
Zimbio
Film

Trailer baru sekuel 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' dinilai menguatkan teori tentang latar belakang Nagini, ular betina Voldemort.

WowKeren - "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" baru saja merilis trailer baru yang sukses menghebohkan fans. Bagaimana tidak, trailer sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" menampilkan banyak koneksi dengan seri "Harry Potter" yang begitu dicintai fans.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" bersetting di tahun 1927, tepatnya setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) di film pertama. Namun penyihir kegelapan sebelum era Voldemort tersebut berhasil lolos dan mengumpulkan lebih banyak pengikut. Scamander bersama Albus Dumbledore (Jude Law) bekerjasama menghentikan Grindelwald dengan bantuan mantan siswa Hogwarts.

Dalam trailer yang dirilis baru-baru ini terdapat benda-benda dan karakter yang sudah akrab di telinga fans. Mulai dari Hogwarts yang merupakan sekolah sihir Harry Potter dan teman-temannya. Kita juga diajak bernostalgia dengan para siswa yang sedang menghadapi Boggart, makhluk kegelapan yang bisa berubah menjadi apa pun yang ditakuti semua penyihir. Trailer juga menampilkan Cermin Tarsah yang ada dalam film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone".


Sedangkan untuk karakter, trailer "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" akhirnya menjawab rasa penasaran fans tentang bagaimana rupa Nicolas Flamel, penyihir legendaris sekaligus ahli kimia yang menciptakan Batu Bertuah. Sosok keriput dengan rambut putih sebahu cukup sukses membuat fans antusias.

Namun ada satu lagi yang membuat fans semakin penasaran dengan teori yang mereka yakini selama ini. Seperti diketahui, fans ramai membahas misteri karakter Maledictus yang diperankan aktris Korea Claudia Kim. Banyak yang menduga bahwa penyihir wanita yang nantinya selalu bersama dengan Credence (Ezra Miller) tersebut adalah wujud manusia dari Nagini, ular betina milik Voldemort.

Teori fans didukung oleh penjelasan karakter Maledictus yakni penyihir wanita yang dikutuk menjadi ular. Meski tim produksi menolak untuk memberika info lebih rinci tentang karakternya. Dalam seri "Harry Potter", tidak ada satu pun yang menjelaskan latar belakang Nagini. Ular betina itu hanya disebut melayani Voldemort mulai 1981 setelah ditemukan di hutan Albania. Banyak fans yang meyakini bahwa Maledictus adalah wujud manusia Nagini sebelum berubah menjadi ular.

Bagi yang penasaran benar tidaknya teori fans tentang Maledictus dan Nagini, pastinya jangan sampai melewatkan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Film ini akan dirilis 16 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru