Lakukan Hal Ini Usai Sang Anak Jalani Kemoterapi, Denada Buat Warganet Terharu
Instagram
Selebriti

Denada menyebutkan bahwa sang anak sempat merasa tidak nyaman saat melihat perubahan fisik dan juga rambutnya yang rontok usai menjalani kemoterapi.

WowKeren - Denada menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Putri kecilnya diketahui menderita penyakit leukimia atau kanker. Usaha terus dilakukan Denada demi kesembuhan Shakira, salah satunya adalah dengan menjalani kemoterapi.

Usai menjalani kemoterapi, Denada mengungkapkan bahwa terjadi perubahan fisik pada putrinya. Rambut Shakira mulai rontok dan botak. Demi mengatasi kebingungan sang putri, Denada pun melakukan suatu hal khusus, yakni menutup kaca kamar mandi dengan kertas koran.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadi Denada pada Kamis (26/7). Dalam foto tersebut, terlihat foto kamar mandi dengan kaca yang tertutup kertas koran. Denada pun membagikan kisahnya tersebut lewat keterangan fotonya.

"2 malem lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik,," tulis Denada. "'Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?'. Dia merasa tidak cantik.".

Chemo - 2nd protocol. 4th day. • • 2 malem lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. —- “Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?”. Dia merasa tidak cantik. • • Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan. Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah.•


A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Demi membuat sang putri nyaman, akhirnya Denada memutuskan untuk menutup semua kaca kamar mandi dengan kertas koran. Ia juga mengajarkan pada Shakira untuk memandang positif segala sesuatu yang sedang menimpanya.

"Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," sambung Denada. "Lalu, aku bilang begini sama dia: 'Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak'. Dia mengangguk. Alhamdulillah.".

Melihat unggahan ini, para warganet yang singgah di unggahan Denada pun merasa ikut terharu. Mereka juga tak lupa ikut memanjatkan doa demi kesembuhan Shakira.

"Sedih bca nya kk @denadaindonesia smga shakira cpat smbuh.." tulis akun @be***za. "Baca ny sedih bgt..smg cpt smbuh putry ny ka denada'amien'" sahut akun @li***y6. "Ya Allah nangis baca nya . karna aku jg punya anak . ak tau bagaimana rasanya . semoga diberikan kesembuhan amiinnn" tambah akun @mi***dy.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru