Bikin Gemas, Putri Kecil Atiqah Hasiholan Sudah Bisa Sebut Nama Rio Dewanto
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto ikut kegirangan menyaksikan sang buah hati belajar menyebut namanya.

WowKeren - Belum lama ini, Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecil pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan membuat warganet gemas lantaran sudah bisa berjalan, biarpun masih tertatih-tatih. Sayangnya, saat Salma mulai berjalan itu, Rio tak dapat menyaksikannya langsung lantaran sedang berada di luar kota.

Kali ini, Rio kembali mengunggah video Salma melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7). Dalam video tersebut, terlihat Salma yang mengucapkan nama "Pak Rio" yang dibimbing oleh suara Atiqah.

Salma pun mengucapkan nama Rio tersebut berulang-ulang. Nampaknya Rio pun menjadi gemas menyaksikan sang buah hati berbicara ini. "Ia memanggil namaku!!!!(emoji cinta) #Sal @atiqahhasiholan." tulis Rio di keterangan videonya dalam bahasa Inggris.

Usai melihat unggahan Rio, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang turut gemas pada Salma.

"Duuuuh, ini lucuuuuu banget sieh nih anak Pak @riodewanto," tulis akun @pool***. "Masha Allah salmaaaaa," sambung akun @ais***.

"Jangannn cepet gedee salll," komentar akun @lusii***. "Hahaa duhh sal lucuk bgt sihhh....gemaashh," tambah akun @ach***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru