Elvy Sukaesih Terancam Kehilangan Rumah Gara-Gara Dituntut Penyanyi Singapura Rp 2,5 M?
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Mega Makcik merasa dirugikan dan menuntut Elvy Sukaesih membayar ganti rugi hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Cobaan kembali menerpa penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih. Belum selesai kasus narkoba yang menimpa putrinya Dhawiya Zaida, Elvy tampaknya harus kembali berhadapan dengan hukum.

Seorang penyanyi asal Singapura, Mega Makcik, menuntut Elvy senilai Rp 2,5 miliar. Makcik merasa mengalami kerugian inmaterial Rp 2 miliar dan material Rp 500 juta kerena Elvy.

Bukan hanya itu saja, pihak Makcik dan kuasa hukumnya juga mengajukan untuk menyita rumah milik Elvy dalam gugatannya. Mereka juga mengaku telah memiliki sejumlah bukti atas kerugian yang dialami Makcik ini.

"Tuntutan ini ada beberapa yang saya masukkan, kerugian-kerugian yang ada bukti suratnya," Dan ada beberapa kerugian yang tidak ada bukti. Tuntutan kita sekitar Rp 2,5 miliar," ujar kuasa hukum Makcik, Gus Bejo di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (26/7). "Saya juga ajukan sita rumah Elvi Sukaesih dalam gugatan saya ini."


Menurut Gus Bejo, seseorang yang merasa dirugikan bisa menuntut apapun kepada pihak yang dituntutnya. Karena itulah mereka juga mengajukan tuntutan untuk menyita rumah Elvy. "Ya dalam peraturan undang-undang perdata bisa sih, seseorang yang merasa hak nya itu dirugikan dia bisa menuntut berapa aja di dalam tuntutannya," ungkap Gus Bejo.

Seperti yang telah diketahui, perseteruan diantara keduanya berawal karena Makcik merasa ditipu oleh Elvy. Makcik mengaku sempat dijanjikan akan diorbitkan oleh Elvy namun tak kunjung ditepati. Selain itu ia juga menuntut royalti atas lagunya "Lengket" kepada label PT Elvira Musik Mas Indonesia (EMMI) Pro milik Elvy Sukaesih.

Sementara itu saat ini Elvy lebih fokus pada pekerjaannya sebagai juri di ajang pencarian bakat "KDI" 2018. Melalui akun Instagramnya, Elvy sempat mengunggah fotonya bersama Ikke Nurjanah di meja juri "KDI".

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait