Park Min Young - Park Seo Joon Nikah, Rating 'Why, Secretary Kim?' Gagal Cetak Rekor
Instagram
TV

Intip juga persaingan rating untuk drama TV publik berikut ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Kamis (26/7). Di episode terakhir itu, Lee Young Joon (Park Seo Joon) akhirnya menikahi sosok yang menjadi sekretarisnya selama 9 tahun yakni Kim Mi So (Park Min Young).

Menariknya, tvN turut memanjakan penonton dengan menghadirkan kompilasi adegan ciuman antara Lee Young Joon dan Kim Mi So. Bisa dibilang episode terakhir "Why, Secretary Kim?" sukses membuat penonton luar biasa baper.

"Why, Secretary Kim?" sendiri sukses meraup rating lebih besar dari episode sebelumnya yakni 8,60 persen. Namun, episode terakhir dari drama yang juga dibintangi oleh Chansung 2PM cs itu belum mampu mencetak rekor rating baru yang pernah mencapai 8,66 persen.


Di sisi lain untuk drama TV publik, rating "Dear Judge" yang memimpin slot rupanya semakin menguat. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young cs itu mampu meraup 7 persen dan 7,7 persen.

Sedangkan "Time" yang dibintangi oleh Seohyun dan Kim Jung Hyun cs masih berada di urutan kedua dengan rating 3,3 persen dan 4,2 persen. Terakhir adalah "Your House Helper" yang dibintangi oleh Ha Seok Jin dan Bona dengan rating 3,1 persen dan 4 persen.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" bakal digantikan oleh "Familiar Wife". Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min cs itu akan mulai tayang perdana pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru