Seungri Big Bang Parodikan Konferensi Dunia di MV 'Where R U From' Feat. Mino
YouTube
Musik

MV 'Where R U From' juga menampilkan deretan cameo selebriti Korea.

WowKeren - Seungri beberapa waktu lalu comeback solo dengan menghadirkan mini album "The Great Seungri". Menariknya pada Jumat (27/7) pagi ini, member Big Bang itu merilis MV "Where R U From" yang lagunya berkolaborasi dengan Song Min Ho Winner (II).

Dalam MV "Where R U From", Seungri dan Mino tampak memparodikan konferensi dunia yang dihadiri oleh Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan para pemimpin dari negara-negara lainnya.

Seungri juga membaca majalah Time yang menampilkan sampul wajahnya sendiri. Pelantun "1,2,3" itu juga terlihat memakai seragam marinir Korea Selatan. Sedangkan Mino tampak memakai kostum pemimpin militer Korea Utara.

Menariknya lagi, MV "Where R U From" juga menampilkan deretan cameo selebriti Korea mulai dari Sam Okyere, Daniel Lindemann dan Yoo Byung Jae (berkostum ala G-Dragon). Melengkapi semua itu, Seungri juga tampak melemparkan serbuk mirip yang dilakukan Lisa di MV "DDU-DU DDU-DU" Black Pink.


#SEUNGRI #승리 #BIGBANG #빅뱅 #WHERE_R_U_FROM #MINO #MV #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Di sisi lain, Seungri sebelumnya sudah pernah mengungkap jika album "The Great Seungri" menampilkan bakat terpendamnya yang tak bisa ia tunjukkan di album Big Bang. Ia menyebut albumnya berisi segala perasaannya tak hanya kebahagian seperti yang dilihat orang-orang darinya namun juga kesedihan.

Sementara itu, Seungri sudah dijadwalkan akan menggelar konser solo "Seungri 2018 1st Solo Tour 'The Great Seungri'" di Seoul pada 4-5 Agustus mendatang. Saking antusiasnya para fans, penjualan tiket langsung ludes habis meski baru empat menit dibuka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru