Berkat 'Bad Romance', Lady Gaga Kuasai Chart Billboard Best Music Video of All Time
YouTube
Musik

Kalahkan Missy Elliott hingga Beyonce, 'Bad Romance' milik Gaga mencantumkan namanya di posisi teratas daftar video musik terbaik abad ini.

WowKeren - Lady GaGa kembali menorehkan prestasi baru di belantika musik Hollywood. Baru-baru ini, musisi yang memiliki nama asali Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut sukses memuncaki chart Billboard Best Music Video of All Time berkat salah sat hitsnya, "Bad Romance".

Sejak dirilis pada tahun 2009 lalu, "Bad Romance" memang menjadi salah satu lagu tersukses milik Gaga. Namun tentunya bukan cuma singlenya yang berhasil mencuri perhatian, video musik "Bad Romance" pun tak kalah ikonik dan berkesan. Hal ini tentunya terbukti kala klip tersebut menjadi penghuni posisi teratas daftar video musik terbaik abad ini.

Dalam video hasil arahan sutradara Francis Lawrence tersebut, Gaga diculik dan dibius oleh sekelompok model dan dijual kepada kelompok perbudakan seks. Lantas musisi asal Amerika itu pun merencanakan balas dendam kepada para oknum yang telah mencelakainya.

"Bad Romance" sendiri berhasil mengalahkan pesaing kuat lainnya. Sebut saja "Work It" milik Missy Elliott yang harus puas berada di posisi kedua. Sedangkan "Untitled (How Does It Feel?)" milik D’Angelo mengekor di peringkat tiga, tepat di atas "Formation" milik Beyonce Knowles.

Di posisi kelima, ada OutKast dengan single andalannya, "Hey Ya!". Sementara Rihanna dan Calvin Harris menyusul dengan lagu duet mereka, "We Found Love". Nah, berikut adalah peringkat 10 besar Billboard Best Music Video of All Time.

1. Lady GaGa - "Bad Romance" (Francis Lawrence)

2. Missy Elliott - "Work It" (Dave Meyers)


3. D’Angelo - "Untitled (How Does It Feel?)" (Paul Hunter)

4. Beyonce Knowles - "Formation" (Melina Matsoukas)

5. OutKast - "Hey Ya!" (Bryan Barber)

6. Rihanna ft Calvin Harris - "We Found Love" (Melina Matsoukas)

7. Britney Spears - "Toxic" (Joseph Kahn)

8. Beyonce Knowles - "Single Ladies" (Jake Nava)

9. Fatboy Slim - "Weapon of Choice" (Spike Jonze)

10. Childish Gambino - "This Is America " (Hiro Murai)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait