Ussy Sulistiawaty-Andhika Layani Pelanggan di Bisnis Baru, Reaksi Netter Tak Terduga
Instagram/ussypratama
Selebriti

Reaksi tersebut diberikan netter usai melihat video dan foto Ussy bersama Andhika sedang terjun langsung melayani pelanggan berikut ini.

WowKeren - Sukses dengan kosmetik dan kue kekinian, Andhika Pratama kembali merilis bisnis baru bersama Ussy Sulistiawaty. Andhika baru saja membuka sebuah restoran bernama Lurik Coffee and Kitchen pada 23 Juli kemarin. Dibuka di salah satu pusat perbelanjaan ternama, Andhika dan Ussy gencar mempromosikan bisnis baru mereka.

Andhika dan sang istri juga tak ragu untuk terjun langsung melayani para pelanggan yang datang ke restoran mereka. Di media sosial, sejumlah foto dan video Andhika serta Ussy sedang melayani para pelanggannya menjadi sorotan. Salah satunya di akun gosip @lambe_turah yang membagikan potret keduanya saat menjadi pelayan.

Terlihat Ussy telaten membereskan meja sambil sesekali ramah mengobrol dengan pelanggan. Di foto lain, Andhika nampak tengah meletakkan kopi pesanan pelanggan. Kekompakan pasangan ini untuk terjun langsung dalam bisnis baru mereka pun mendapat berbagai tanggapan dari netter di media sosial. Meski ada yang memuji, namun tak sedikit juga netter yang justru memberikan reaksi tak terduga.


Dimana sejumlah netter tak kaget dengan aksi Andhika dan istri langsung melayani pelanggan seperti yang terlihat di dalam postingan @lambe_turah. Mereka memberikan menganggap hal tersebut wajar lantaran sebagai salah satu cara Andhika dan Ussy menarik perhatian pelanggan di awal bisnis mereka.

"Kalo baru buka memnag harus gitu mjnceu.. kan mau narik pelanggan," kata netter. "Kan masih awal2 buka. Ntar kalo dah 2 tahunan ya gak mungkin dilayani sendiri," celetuk yang lain. "Biasa awal pembukaan.. biar narik pelanggan," ujar lainnya. "Biasa kali minceuuuu kayak gini mah ga ada yg istimewa.... Candid berbayar yaaa masuk lamb tur sekalian numpang promosiiiii," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter tetap memuji strategi marketing Ussy dan Andhika dalam mempromosikan restoran baru mereka. "Owner ikut melayani pelangan,apa lg notabene org terknl adlm marketing yg best," puji netter. "Tips marketing yang tepat nih," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru