Park Seo Joon dan Park Min Young Bantah Rumor Kencan, Netter: Aku Hanya Percaya Dispatch
official site
Selebriti

Netter mengomentari rumor kencan Park Seo Joon dan Park Min Young. Tak sedikit yang menyinggung soal media Dispatch.

WowKeren - Park Min Young dan Park Seo Joon baru saja diterpa rumor kencan. Setelah menjadi pemeran utama di drama "What's With Secretary Kim" muncul kabar bahwa keduanya telah berpacaran selama 3 tahun.

Bahkan kabar ini tak muncul di media online melainkan koran yang dikabarkan terbit pada hari ini (27/7). Hingga akhirnya netter sempat mengumpulkan bukti bahwa postingan Instagram keduanya sempat mencurigakan karena berada di negara Hong Kong, Jepang, hingga California dalam waktu yang bersamaan.

Tak perlu menunggu waktu lama, satu jam setelah kabar mencuat, pihak kedua agensi langsung memberi klarifikasi. Kedua agensi kompak membantah kabar tersebut.

Awesome Entertainment dan Namoo Actors beralasan bahwa keduanya hanya rekan kerja yang memiliki chemistry bagus ketika dipasangkan di sebuah drama. Sontak para netter pun berkomentar setelah konfirmasi bantahan tersebut.


Netter tampaknya sudah menduga jika kabar ini hanyalah isu belaka. Terlebih banyak netter yang lebih percaya dengan media Dispatch yang seringkali akurat dalam memberikan kabar kencan para selebriti Korea Selatan.

"Kalau sudah pacaran 3 tahun, Dispatch pasti sudah tahu dan membongkarnya," kata netter. "Ya, aku tak yakin pasangan nyata berperan romantis di drama. Terlalu kelihatan," seru netter. "Aku hanya percaya bukti foto dari Dispatch," tambah netter.

"Tentu saja mereka bakal membantah tanpa bukti foto. Aku yakin fans juga akan suportif kalau tahu mereka benar pacaran. Tapi tak bisa dipungkiri karier menjadi taruhan ketika ada kabar seperti ini," lanjut netter. "Kasihan Dispatch jadi dipanggil dimana-mana haha," sahut netter. "Aku tahu itu palsu ketika Dispatch tak rilis foto apapun," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui para K-popers, Dispatch merupakan salah satu media lokal Korea Selatan yang tak jarang membongkar hubungan asmara para artis. Bukan lewat bukti kode Instagram atau media sosial lainnya, Dispatch dengan berani membuntuti pasangan selebriti saat kencan.

Bahkan Dispatch sempat mengikuti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga ke Jepang ketika hubungan mereka belum terungkap ke publik. Namun sekarang ini Dispatch tengah mendapatkan banyak kecaman karena memberitakan hal buruk mengenai artis YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru