Tata Janeeta Bangga 'Sang Penggoda' Masuk Album Kompilasi 'Story of a Broken Heart'
Instagram/tatajaneetaofficial
Musik

Di antara sembilan penyanyi, Tata Janeeta merupakan penyanyi yang memberikan lebih dari satu lagu.

WowKeren - Album komplikasi bertajuk Story of a Broken Heart baru saja dirilis oleh salah satu perusahaan rekaman musik Tanah Air, yakni Jagonya Musik & Sport Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sejumlah musisi papan atas ikut berkolaborasi. Sebut saja merupakan penyanyi-penyanyi papan atas, sebut saja Tata Janeeta, Gita Gutawa, Once Mekel, Wizzy, Marsha Zulkarnain, Azmi, Mytha Lestari, dan Slank.

Lagu-lagu yang terdapat dalam album "Story of a Broken Heart" ini berisi kisah pasangan yang sedang patah hati. Mereka yang ditinggal selingkuh oleh pasangan atau pergi tanpa alasan, sangat cocok mendengarkan lagu-lagu dari album tersebut.

Terdapat sepuluh judul lagu galau yang masuk dalam album tersebut. Beberapa di antaranya yakni, "Sang Penggoda" milik Tata dan Maia Estianty, "Rangkaian Kata" dinyanyikan oleh Gita Gutawa, "Takkan Terganti" dari Once Mekel, dan "Terlalu Pahit" Slank.

Di antara sembilan penyanyi, Tata merupakan satu-satunya penyanyi yang memberikan dua lagu terbaiknya. Selain "Sang Penggoda" ia juga memasukkan "Korbanmu" dalam album "Story of a Broken Heart".


Tata juga mengaku album komplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk didengarkan oleh orang-orang yang sedang patah hati. Terlebih, lagu-lagu yang disuguhkan memiliki warna suara yang berbeda-beda.

"Karena penikmat musik sekarang lebih suka hal-hal bervariasi. Mudah-mudahan perbedaan warna suara membuat daya tarik tersendiri," ujar Tata. "Yang penting karya aku didengar orang."

Tata juga mengungkapkan rasa bahagianya karena lagu "Sang Penggoda" menjadi dikenal banyak orang. Bahkan banyak yang menyanyikan lagu tersebut tanpa perlu melihat liriknya dulu.

"'Sang Penggoda' itu ya Tuhan, setelah rilis off air ke luar kota itu orang-oprang pada hafal. Aku sampai bengong, semuanya nyanyi," kata Tata. "Aku bersyukur karena pesannya sampai ke masyarakat. Tidak hanya orang yang sedang patah hati, tapi pendengar musik juga menikmati lagu itu."

Sementara itu, "Sang Penggoda" sendiri diakui oleh Tata terinspirasi dari kisah-kisah yang pasangannya pernah direbut oleh pelakor (perembut laki orang). Ia juga memilih pasangan duet yang sangat sesuai, maka tak heran jika lagu tersebut diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru