Tak Lagi Berusia Muda, Semangat Cornelia Agatha Kuliah Hukum Banjir Pujian
Twitter/corneliaagatha
Selebriti

Cornelia Agatha akan segera melaksanakan sidang skripsi dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Kehadiran "Si Doel The Movie" membuat kehadiran aktris cantik Cornelia Agatha kembali menarik perhatian publik. Perannya sebagai Sarah telah lama mencuri empati publik yang baper akan kisah cintanya dengan Doel.

Tak seperti artis lain yang aktif di Instagram, Cornelia lebih sering membagikan aktivitasnya Twitter. Saat berkunjung ke Belanda untuk premiere filmnya beberapa waktu lalu, Sarah menyempatkan diri mengunjungi Peace Palace Library - The Hague demi mencari buku hukum untuk skripisinya.

"Setelah gala premiere, kemarin sempatkan waktu cari buku hukum humaniter untuk melengkapi skripsi di Peace Palace Library - The Hague," tulis Sarah pada Rabu (25/7). Unggahan tersebut telah disukai 152 pengguna dan dibagikan sebanyak 19 kali hingga saat ini.

Siapa sangka, di usianya yang telah menginjak 45 tahun, Cornelia masih bersemangat melanjutkan pendidikan. Selain aktif di dunia teater secara off air, saat ini Cornelia disibukkan dengan kuliah hukumnya di salah satu universitas swasta di Jakarta. Cornelia juga akan segera menjalani sidang skripsi dalam waktu dekat ini.

"Saya sibuk skripsi, udah mau sidang. Pulang dari sini (Belanda), seminggu sidang. Saya ambil hukum," ujar Cornelia dilansir Kapanlagi. "Dari SMA itu saya daftar hukum di Pancasila, tapi saya putuskan di IKJ Seni Rupa. Di IKJ 2 tahun karena sibuk, nggak selesai. Lalu ada kesempatan, saya akhirnya ambil hukum S1 di UKI."

Netter pun membajiri unggahan Twit Cornelia tersebut dengan ucapan semangat dan doa untuk kelancaran sidang skripsinya. Cornelia juga membuat netter salut karena masih semangat berkuliah di usia yang tak lagi muda.

"What an amazing spirit..!! Saya selalu mengagumi public figure yg dpt menginspirasi para penggemarnya dg hal2 baik. Let's spread the love and spirit of toughness..sukses selalu mbak," komentar akun @wulan_1***. "Semoga Si Doel The Movie dan skripsinya sukses, ya, kak," tulis akun @ramado***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru