Akhirnya Putus, Ranty Maria dan Ammar Zoni Pisah Karena Beda Agama Atau Efek Kasus Narkoba?
Selebriti

Fans mengomentari kabar dari Ranty yang mengumumkan kalau dirinya dan Ammar sudah tak bersama lagi sejak sebulan lalu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Ranty Maria mengungkapkan kabar buruk untuk para fans. Ranty ternyata diam-diam sudah putus dengan pesinetron Ammar Zoni.

Dalam sebuah pesan, Ranty mengaku hubungannya dengan Ammar sudah berakhir 1 bulan lalu. Ia minta maaf jika keputusannya dan Ammar membuat kecewa fans mereka, Amravers.


"Dear amravers at this very moment i have to say so sorry. Aku mau minta maaf kalau ini buat kalian sedih dan kecewa," kata Ranty. "But i want to be honest because i know that you guys love me and him. We (me and ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing."

. Uwoowwwww Begituh ceritanyaaaa Ternyata ada yang udah jalan masing masing yaks . Wuiiihh Ada babang ganteng ngejomblo neeeeh Sikaaaat 💪💪💪

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Ranty menegaskan kalau perpisahan ini sudah disepakati dengan Ammar. Namun ia tak bisa mengungkap detil alasannya.

"Iya ini keputusan kami berdua sejak satu bulan yang lalu. Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," seru Ranty. "Last but not least, i wannna say thank you for all the support, love, kepedulian, semangat, kekompakkan dan yang kalian lakukan buat kita.Dont spread negativity! Always be positif dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still we love you guys and always."

Kisah asmara Ranty dan Ammar sudah cukup lama. Ranty bahkan setia mendampingi Ammar saat kena kasus narkoba hingga dibebaskan dari penjara. Tak urung perpisahan mereka membuat para fans kaget sekaligus sedih. Sebagian juga menganggap hubungan itu berakhir karena Ammar mantan pemakai.

Sedih sekaligus salut. tidak meninggalkan saat kekasihnya terjatuh. Tp pergi saat sudah dapat berdiri sendirii... Semoga gak musuh2an yaaa," ujar yang lainnya. "Beda agama memang susah, mendoakan yang terbaik," tutur netter. "Susah lah pacaran ama pemake...emosinya ga akan stabil," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts