Jarang Pamer Kemesraan Semenjak Menikah, Meghan Markle Kedapatan Cium Pangeran Harry di Lapangan
Getty Images
Selebriti

Tak hanya berciuman, Harry dan Meghan juga sempat membagikan momen manis kala begandengan tangan saat meninggalkan lapangan.

WowKeren - Semenjak menikah pada 19 Mei lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry memang jarang mengumbar kemesraan di depan publik seperti sebelumnya. Meski Istana Kensington tak memiliki aturan khusus terkait etika bermesraan, namun Meghan dan Harry seolah mengikuti tradisi dari pasangan Kerajaan lainnya, seperti Pangeran William dan Kate Middleton ataupun Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Namun belum lama ini, Meghan dan Harry kembali mencuri perhatian publik lantaran terlihat begitu romantis di depan umum. Saat keduanya menghadiri pertandingan Polo Sentebale 2018 pada Kamis (26/7), ada momen manis yang diperlihatkan pasangan pengantin baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Meghan memiliki hak istimewa untuk memberikan penghargaan kepada sang suami beserta tim polonya yang menjadi juara dari St Regis. Wanita bergelar Duchess of Sussex itu pun memberikan ucapan selamat dan selebrasi dengan mencium bibir Harry di depan umum, setelah memberi ciuman pipi untuk kapten tim Nacho Figueras.

Tentunya momen ini bisa dibilang sangat langka, apalagi terakhir kali keduanya berciuman di depan publik adalah saat menggelar Royal Wedding. Tak ayal, momen singkat ini pun menjadi incaran sejumlah paparazi.


Tak hanya itu, Meghan dan Harry juga sempat menunjukkan kemesraan mereka kala meninggalkan lapangan. Usai memberikan penghargaan dan turun dari panggung, Meghan sempat mengusap punggng Harry sebelum keduanya bergandengan tangan dengan erat.

Di sisi lain, menunjukkan kasih sayang kepada sesama anggota keluarga Kerajaan memang tidak dilarang selama sesuai dengan sifat acara. Yang terpenting, bermesraan di depan umum tidak dilakukan saat upacara memperingati kematian atau insiden mengerikan tertentu.

Sementara itu, Meghan sendiri tampil cantik dalam balutan gaun denim dari Carolina Herrera. Melengkapi penampilannya, mantan aktris Amerika ini mengenakan sepatu dari Aquazzura, serta clutch dari J.Crew.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru