Lee Hye Young Bahas Momen Saat Pergoki Heechul Bareng Pacar dan Perceraian dengan Lee Sang Min
Instagram
Selebriti

Lee Hye Young mengungkapkan pengalamannya saat memergoki Heechul bersama sang kekasih.

WowKeren - Lee Hye Young menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" bersama Oh Yeon Soo. Pada kesempatan ini, mantan istri Lee Sang Min tersebut mengungkapkan pengalamannya terkait Kim Heechul Super Junior yang merupakan salah satu MC.

"Aku pernah melihat Heechul sedang kencan sebelum dia debut sebagai member Super Junior," kata Lee Hye Young. Mendengar ini, Heechul pun terlihat kaget dan berkata, "Aku masih 23 tahu saat itu."

"Aku sedang berjalan dan melihat seorang gadis berambut panjang di sebelah Heechul," lanjut Lee Hye Young. "Sepertinya saat itu Heechul sedang menjelaskan sesuatu pada pacarnya. Aku sedih melihat bagaimana dia harus menyembunyikan hubungannya di usia itu karena pekerjaannya di mana dia seharusnya pacaran."

Menanggapi perkataan Lee Hye Young ini, Heechul berkomentar kalau idol memiliki tanggung jawab pada pekerjaannya. "Pria dan wanita muda bisa saling jatuh cinta tapi aku pikir idol harus punya lebih banyak tanggung jawab dalam batas tertentu."


Lee Hye Young Bahas Momen Saat Pergoki Heechul Bareng Pacar dan Perceraian dengan Lee Sang Min

tvN

Di sisi lain, Lee Hye Young juga ditanya soal perceraiannya dengan Lee Sang Min. "Itu masa yang sulit yang diketahui seluruh negara. Tapi sekarang aku berharap dengan tulus agar dia sukses," ucapnya.

"Suamiku yang sekarang tidak terllau paham dengan berita dunia hiburan karena dia belajar di luar negeri," ujar Lee Hye Young. "Dia bahkan tidak tahu kalau aku pernah bercerai. Aku takut dia nantinya terluka, jadi aku bilang padanya untuk membaca berita dan melihat reaksi rekan-rekannya lalu menghubungiku kalau dia masih ingin bertemu dengan denganku."

Terkait Lee Sang Min yang saat ini makin populer di kalangan pecinta variety show, Lee Hye Young punya harapan khusus. "Aku ingin dia terus menjadi teman baik dan kenangan yang indah. Aku harap dia bertemu seseorang yang lebih baik dariku dan hidup bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait