Gal Gadot Tawarkan Kesempatan Tampil di 'Wonder Woman 1984', Bagaimana Caranya?
Getty Images
Film

Bekerja sama dengan Omaze, penggemar yang beruntung tak hanya mendapat tur eksklusif di lokasi syuting, namun juga terlibat langsung dalam film.

WowKeren - Berperan dalam sebuah film superhero tentunya menjadi impian tersendiri bagi sebagaian besar penggemar. Kini, Gal Gadot secara terbuka memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Belum lama ini, pemeran Diana Prince itu memberikan tawaran menggiurkan bagi para pangemar untuk berperan dalam film terbarunya, "Wonder Woman 1984". Bersama sutradara Patty Jenkins, Gal Gadot menegaskan bahwa mereka tak hanya sekadar memberikan tur eksklusif di lokasi syuting, namun juga mengajak penggemar yang beruntung untuk terlibat langsung dan mendapatkan peran dalam film.

Para penggemar yang beruntung akan mengikuti proses syuting "Wonder Woman 1984" di manapun tempatnya. Mereka juga akan mendapat perawatan rambut dan riasan ala era 1980-an agar dapat tampil dalam adegan bersama Gal Gadot.

Gal Gadot & Patty Jenkins invite you to film as an extra in Wonder Woman 1984! Are you up for it? Enter through the bio link or go to omaze.com/wonderwoman #WW84

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on


Dilansir Collider pada Jumat (27/7), penawaran ini merupakan bagian dari proyek kampanye bersama Omaze, salah satu lembaga donor di Amerika. Kampanye ini bertujuan untuk mendonasikan uang kepada Anti-Recidivism Coalition (ARC), guna membantu mantan narapidana dan membangun komunitas yang lebih sehat. ARC sendiri telah berkembang dan terdapat lebih dari 450 anggota dengan ratusan sukarelawan.

Para penggemar yang ingin mengikuti kampanye ini serta mendapat kesempatan untuk berperan dalam "Wonder Woman 1984" hanya perlu mengunjungi situs omaze dan membantu dengan menyumbangkan uang ke ARC. Semakin banyak menyumbang, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Selain hadiah utama, penggemar juga dapat memberi sumbangan yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah langsung. Seperti naskah asli "Wonder Woman" yang ditandatangani oleh pemeran dan sutradara, serta foto eksklusif dari Gal Gadot, atau bahkan patung koleksi.

"Wonder Woman 1984" bukanlah satu-satunya proyek film yang pernah terlibat dalam kampanye ini. Pada bulan April lalu, "Deadpool" juga pernah melakukan kampanye serupa untuk melawan kanker.

Di sisi lain, saat ini "Wonder Woman 1984" tengah melakukan proses syuting di kawasan Virginia, Amerika. Rencananya, sekuel "Wonder Woman" ini bakal dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru