11 Idol Grup Ini Miliki Mata Berkilau Bak Putri Disney
Selebriti

Yoona juga termasuk dalam 11 idol yang bermata indah, siapa lagi para idol lainnya?

WowKeren - Netizen begitu menyukai pandangan mata yang berkilau. Baru-baru ini mereka membuat polling tentang beberapa idol group wanita yang memiliki pandangan mata berkilau.

Netizen pun bahkan membanding-bandingkan pandangan mata mereka dengan beberapa tokoh putri dari serial Disney. Sejumlah artis wanita cantik ini pun menjadi jawabannya.


Di antara daftar tersebut, terdapat sejumlah nama yang tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Sebut saja Yoona cs hingga member Red Velvet.

Lantas siapa saja artis lainnya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

(wk/wahy)

1. 1. Sana Twice Miliki Mata Bersinar


1. Sana Twice Miliki Mata Bersinar

Mata unik yang dimiliki Sana Twice tak pernah gagal menyedot perhatian penggemar. Mereka menyadari betapa indahnya pandangan mata bersinar milik gadis kelahiran Osaka, Jepang itu.

2. 2. Eunha G-Friend Miliki Visual Terbaik


2. Eunha G-Friend Miliki Visual Terbaik

Urutan kedua ada si cantik Eunha G-Friend. Secara visual gadis kelahiran 1997 ini memang sudah cantik, jadi tak heran jika pandangan matanya bisa menghipnotis penggemarnya.

3. 3. Sepasang Mata Indah Chae Yeon DIA


3. Sepasang Mata Indah Chae Yeon DIA

Jung Chae Yeon DIA (II) memiliki sepasang mata yang sungguh indah, terlebih saat gadis 20 tahun itu tersenyum. Mata inilah yang membuat penggemarnya terkagum-kagum.

4. 4. Senada Sana, Tzuyu Twice Juga Miliki Mata Indah


4. Senada Sana, Tzuyu Twice Juga Miliki Mata Indah

Sana bukanlah satu-satunya pemilik mata indah dalam girl group Twice. Tzuyu juga punya sepasang mata mengagumkan lho, lihat kilauan matanya saat dia tertawa.

5. 5. Kesempurnaan Cheng Xiao Cosmic Girls


5. Kesempurnaan Cheng Xiao Cosmic Girls

Pintar menyanyi, jago menari, punya suara yang merdu dan pandangan mata menawan adalah paket lengkap yang dimiliki Cheng Xiao Cosmic Girls. Lantas apa lagi yang tidak dimiliki gadis 20 tahun ini?

6. 6. Irene Red Velvet Miliki Bulu Mata Lentik


6. Irene Red Velvet Miliki Bulu Mata Lentik

Kecantikan personil Red Velvet, Irene sudah bukan hal asing lagi. Bulu mata yang lentik semakin menambah kesempurnaanya, jadi tak heran jika dia masuk dalam daftar ini.

7. 7. Mata Kim Chung Ha Sejernih Air


7. Mata Kim Chung Ha Sejernih Air

Mata Kim Chung Ha bagaikan pancaran air yang cemerlang. Bagi penyanyi 22 tahun tersebut, itu adalah salah satu aset kecantikan yang ada pada dirinya.

8. 8. Yoona Girls’ Generation 'Bius' Fans


8. Yoona Girls’ Generation 'Bius' Fans

Tak lengkap rasanya membicarakan kecantikan tanpa menyebut nama Yoona. Member Girls' Generation yang baru saja menerima penghargaan ini selalu memancarkan mata beningnya setiap kali tertangkap oleh kamera.

9. 9. Yeri Red Velvet Polos dan Berwajah Manis


9. Yeri Red Velvet Polos dan Berwajah Manis

Jika Irene punya mata cantik lengkap dengan bulu matanya yang lentik. Tatapan mata yang dimiliki Yeri Red Velvet terkesan polos dan manis, sehingga membuat yang melihatnya jadi gemas.

10. 10. Jisoo Lovelyz Makin Cantik dengan Makeup Nautral


10. Jisoo Lovelyz Makin Cantik dengan Makeup Nautral

Gadis kelahiran 24 tahun ini juga memiliki mata yang cantik. Meskipun tampil tanpa make up tidak mengurangi kecantikan mata Jisoo Lovelyz yang menawan itu.

11. 11. Seohyun Girls’ Generation Bikin Iri Fans


11. Seohyun Girls’ Generation Bikin Iri Fans

Mata yang dimiliki Seohyun seolah tidak nyata, karena begitu bersinar. Banyak netizen yang bertanya bagaimana bisa dia memiliki mata sebagus itu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait