Jalani Pemotretan Terbaru, Tangan Paula Verhoeven di Paha Baim Wong Bikin Salah Fokus
Instagram/ryanogilvy
Selebriti

Salah satu MUA kondang, Ryan Ogilvy memamerkan foto di belakang layar pemotretan prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Selain Bubah Alfian, ada Make Up Artist atau MUA yang tak kalah populer, yakni Ryan Ogilvy. Ia juga sering menyulap para selebriti Tanah Air dengan dandanan yang membuat pangling. Sebut saja Dian Sastro, Maudy Ayunda hingga Nagita Slavina.

Kali ini, Ryan rupanya terlibat dalam foto prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, Baim sudah melamar Paula pada Minggu (21/7) lalu di Semarang. Belum lama ini, Baim juga sudah memamerkan salah satu foto prewedding yang begitu manis dengan pose saling memeluk bulan bersama Paula.

Dalam unggahan terbaru Ryan di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7), ia memamerkan foto bersama Baim dan Paula. Terlihat Ryan yang berada di sebelah kiri memamerkan tawa lebarnya. Sementara itu, Baim dan Paula juga kompak menyunggingkan senyum di bibir mereka. "Hari ini Photoshoot bareng Superb Fun Couple @baimwong & @paula_verhoeven," tulis Ryan di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Ryan, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, beberapa netter malah salah fokus pada tangan Paula yang berada di paha Baim.

"Tangannya tapi bikin salfok..." tulis akun @rahma***. "Ih tuh cewek belum muhrim udah pegang2 selangkangan mantan presiden jomblo," sambung akun @yusuf***.

"Tangannya bikin salah fokus yah," komentar akun @heryl***. "Fokus sama tangannya...hehehe," tambah akun @felix***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait