Beredar Akta Cerai Jane Shalimar, Didi Mahardika Dicibir Dulu Tak Akui Pernikahan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan Akta Cerai Jane Shalimar dan Didi Mahardika berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jane Shalimar sempat berseteru dengan Didi Mahardika soal pernikahan siri mereka. Jane menggugat Didi ke pengadilan untuk mendapatkan pengakuan pernikahan siri dari cucu mantan Presiden Soekarno tersebut. Jane pun kala itu mengeluarkan berbagai bukti pernikahan sirinya dengan Didi.

Namun, Didi selalu membantah pernah menikah siri dengan Jane Shalimar. Bahkan saat itu Didi sempat meragukan bukti-bukti yang ditunjukkan oleh pihak Jane. Menurut Denny Lubis yang saat itu menjadi pengacara Didi, bukti-bukti mas kawin dan lain sebagainya dari Jane dianggap tidak bisa dibuktikan secara hukum.

Denny Lubis juga membantah soal foto pernikahan yang ditunjukkan oleh pihak Jane. Namun seiring berjalannya waktu, kabar pernikahan siri Jane dan Didi pun terbukti benar adanya. Baru-baru ini akun gosip @ratu.gosip2 membagikan bukti berupa Akta Cerai atas nama Jane Shalimar dan Didi Mahardika.

Akta Cerai tersebut diterbitkan pada 11 Januari 2018 berdasarkan Putusan Pengadilan Tinggi Agama Jakarta yang dibubat pada 27 Desember 2016 lalu. Sebelum resmi bercerai, Jane sudah mengajukan itsbat niah (pengesahan pernikahan karena nikah siri) yang dikabulkan pada 28 Juli 2016.


Beredarnya Akta Cerai Jane dan Didi Mahardika ini pun menjadi bahasan di media sosial. Sejumlah netter melontarkan komentar pedas untuk mantan kekasih Vanessa Angel itu yang sempat tak mengakui pernikahan sirinya dengan Jane. Sejumlah netter bahkan tak ragu untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap Didi.

"Itu namanya pembohongan publik, kok cucunya proklamator kaya gitu sih? saya ini penggemar Soekarno dan keluarganya kecuali yg satu ini," kata netter. "Nah...pembohongan publik+pencemaran nama baik+fitnah...asyik kalo dituntut nih," seru yang lain. "Mentang mentang cari duit sendiri nikah sembarangan," celetuk lainnya.

Jane sendiri ikut bereaksi dengan menuliskan komentar dalam postingan tersebut. "Allah Maha Baik...yang benar adalah benar..semua terlihat pada akhirnya kan?" tulis Jane lewat akun @janeshalimar_1. "@janeshalimar_1 proud of you kesayanganku terus berkarya dengan prestasimu kak.. jangan meneyerah, Allah Maha SegalaNya. Suatu saat mereka yang menyakitimu akan malu karena mereka melihat kak Jane SUKSES," timpal netter lain memberikan dukungan untuk Jane.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel