'In My Feelings Challenge' Bareng Ria Ricis, Jam Tangan Bowo Alpenliebe Jadi Sorotan Netter
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Para netter menyoroti Bowo Alpenliebe yang terlihat memakai dua arloji saat melakukan tantangan 'In My Feelings'.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" kini sedang viral di kalangan pengguna media sosial. Untuk melakukan tantangan ini, seseorang harus menari dengan alunan lagu "In My Feeling" yang dipopulerkan oleh Drake. Tarian harus dilakukan seasyik mungkin di samping mobil yang dikemudikan dengan pelan.

Sebagai artis yang populer berkat media sosial, Ria Ricis dan Bowo Alpenliebe ikut melakukan tantangan tersebut. Ria pun mengunggah videonya saat melakukan "In My Feelings Challenge" bersama Bowo dan selebgram Ine Rosdiana, di Instagram pada Kamis (26/7).

Video tersebut diawali dengan Bowo yang turun dari mobil lalu berjoget diiringi lagu "In My Feelings". Tak lama kemudian, Ria dan Ine pun muncul dari samping kanan dan kiri Bowo, lalu ikut berjoget.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Selain memuji penampilan Ria cs, para netter juga menyoroti penampilan Bowo di video tersebut. Pasalnya, bocah berusia 13 tahun tersebut terlihat memakai arloji di kedua tangannya.

"Knpa bowo ny pkk jam tangan harus 2?" komentar akun @nadia****dila. "Dek bowo klo pake jam tangan kenapa harus dua duanya @bowoo_alpenliebe," tambah akun @dhe***vri. "Bowo pake jam ampe dua horang kya," seru akun @_vira*****a09.

"Jam tangannya kanan kiri wkwk," tulis akun @na****nr. "Pake jamnya ampe dua2an gitu si bowo wkwkwk," imbuh akun @murn*****h797. "Ett dah itu jam tangan sampai 2 biar keren, biar sombong, atau biar makin tenar," sahut akun @non*****a_13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait