Rilis Trailer Final, 'Mile 22' Sajikan Aksi Penuh Ketegangan
Getty Images
Film

Tak hanya fokus pada karakter, trailer final ini lebih menghadirkan garis besar cerita yang ingin ditampilkan.

WowKeren - STX Films baru saja merilis trailer terakhir untuk film terbaru mereka, "Mile 22". Sama seperti sebelumnya, trailer ini kembali menyajikan aksi menegangkan yang ditampilkan oleh Iko uwais dan Mark Wahlberg.

Namun menariknya, trailer final ini tak lagi berfokus pada karkater yang diperankan oleh Iko. Kali ini, STX Films seakan lebih menghadirkan garis besar cerita yang ingin ditampilkan dengan serangkaian aksi penuh kekerasan. Mulai dari baku tembak hingga pertarungan fisik antar pemeran.


"Mile 22" sendiri akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk mengawal dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, mereka melakukan berbagai aksi yang mengancam nyawa.


Iko Uwais akan memerankan sosok polisi bernama Li Noor. Ia merupakan sosok misterius dengan latar belakang yang sangat diragukan dan mendadak muncul di Kedutaan Amerika Serikat di sebuah negara Asia.

Merasa curiga, Mark yang berperan sebagai agen intelijen Amerika pun menyelidiki Li Noor. Saat menjalani proses interogasi di bawah pengawasan Mark, mendadak Li Noor mengaku bahwa dirinya terlibat dalam sebuah misi mata-mata. Menariknya, ia ingin bekerja sama dengan pemerintah Amerika dan menukar informasi penting yang dibawanya.

Usai insiden tersebut, misi tim intelijen yang dipimpin oleh Mark pun berubah. Kali ini, mereka harus menjamin Li Noor selamat dengan mengantarkannya ke bandara yang lokasinya 22 mil atau sekitar 35 kilometer dari kedutaan, dan berjarak tempuh sekitar 90 menit, tanpa bantuan sama sekali.

Terlepas dari hal tersebut, film ini juga bakal menampilkan kemampuan akting dari sederet aktor dan aktris lain. Sebut saja John Malkovich, Lauren Cohan, serta Ronda Rousey.

"Mile 22" akan disutradarai oleh Peter Berg, yang sebelumnya pernah mengarahkan sederet film ternama, seperti "Patriots Day", "Deepwater Horizon", serta "Lone Survivor. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru