Foto Dulu dan Sekarang Siti Badriah Dibandingkan, Netter: Kok Cantikan Dulu
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sejumlah netter mendapati ada perbedaan di bagian wajah Siti Badriah usai melihat foto berikut ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Siti Badriah alias Sibad. Pedangdut yang melejit namanya lewat "Brondong Tua" itu belakangan semakin disorot lantaran kesuksesan lagu terbarunya, "Lagi Syantik". Berbagai topik bahasan tentang Sibad pun tak pernah gagal untuk mencuri perhatian netter di media sosial, termasuk soal foto lawas Sibad.

Akun Instagram @duludansekarang_ baru saja membagikan perbandingan foto lawas Sibad dengan foto terbarunya. Terlihat perbedaan gaya make up dalam foto-foto Sibad tersebut. Dimana pedangdut cantik itu tampil dengan riasan mata lebih dark di foto lawas. Sedangkan di foto terbaru, ia memakai riasan yang lebih soft.

Gaya rambut Sibad juga terlihat sangat berubad dalam dua foto itu. Di foto terbaru yang merupakan foto resmi kontes "Lagi Syantik" dari label rekaman Sibad, ia terlihat fresh dengan gaya rambut kucir separuh mirip ala-ala Ariana Grande. Perbandingan foto lawas dan terbaru Sibad ini pun menuai berbagai komentar dari netter.


👆dulu dan sekarang 😊 @sitibadriahh

Sebuah kiriman dibagikan oleh dagelan indozone raisa raffi (@duludansekarang_) pada

Sejumlah netter menganggap penampilan Sibad tidak banyak berubah dan sama-sama cantik baik dulu maupun sekarang. Namun netter lain memiliki pendapat berbeda. Mereka menganggap Sibad lebih cantik dalam foto lawasnya. Netter menyebutkan bahwa ada perubahan di bagian dagu Sibad setelah membandingkan dua foto itu.

"Dl cantik manis," kata netter. "Ko cntikan dlu ya," seru yang lain. "Sibad cantikan giginya gk d behel," celetuk lainnya. "Bagusan dulu, skg keliatan lebih tua krn efek gigi," tutur netter lain. "Cantikan yg dulu," timpal netter. "Beda dagunya aja," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait