Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria Pamer Foto Seksi Pakai Swimsuit
Instagram/rantymaria
Selebriti

Salah seorang netter menyebut Ranty Maria semakin cantik usai putus dari Ammar Zoni.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari aktris cantik Ranty Maria yang ternyata diam-diam sudah putus dengan pesinetron Ammar Zoni. Tak pelak, kabar tersebut membuat para penggemar turut bersedih.

Seperti diketahui, Ranty dan Ammar memang sudah menjalin kisah asmara yang cukup lama. Bahkan, Ranty setia mendampingi Ammar saat tersandung kasus narkoba hingga dibebaskan dari penjara. Dalam sebuah pesan, Ranty mengaku hubungannya dengan Ammar sudah berakhir 1 bulan lalu.

Seolah tak ingin berlarut dalam kesedihan, seperti biasanya, dara berusia 19 tahun ini memamerkan foto cantiknya melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (27/7). Dalam foto tersebut, Ranty terlihat tengah bersantai di hammock mengenakan swimsuit berwarna hitam. Membiarkan rambut panjangnya terurai serta dengan kacamata yang sengaja dipelorotkan, pemain sinetron "7 Manusia Harimau" ini terlihat manis.

Usai melihat unggahan Ranty, warganet pun memenuhi kolom komentar. Salah seorang netter bahkan menyebut Ranty makin cantik usai putus dari Ammar. Sementara itu, netter lain nampaknya masih sedih dan belum rela mendengar kabar putus idolanya ini.

"Ranty setelah jomblo makin cantikk," tulis akun @akuna***. "Ya allah cantik bgtt kak idolaku bgtt @rantymaria," sambung akun @indra***.

"Tambah cantik aj nih @rantymaria," komentar akun @ali***. "Kenapa harus putus si.. apapun bdai nya harus berjuang dong @ammarzoni @rantymaria," tambah akun @yunie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait