Tetangga Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Elvy Sukaesih
Selebriti

Kabar yang disampaikan kurang baik, apakah Elvy Sukaesih memang seperti yang disampaikan tetangganya itu?

WowKeren - Kasus royalti yang sedang menimpa Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih membuat para penggemar dan publik terkejut. Seperti yang diketahui, Elvy Sukaesih baru saja dituntut oleh seorang penyanyi asal Singapura, Mega Makcik dengan dugaan wanprestasi dari royalti lagu yang bertajuk "Lengket".

Penyanyi itu menuntut Elvy Sukaesih uang sebesar Rp 2,5 miliar dan meminta rumah Elvy untuk disita. Pengacara Mega Makcik, Gus Bejo mengatakan penuntutan rumah dan hak royalti itu sudah wajar. Dia juga akan terus memperkarakan kasus itu ke persidangan nanti, karena pintu damai sudah ditutup.

Ditengah kasus yang sedang menyandungnya, baru saja terungkap bagaimana sosok Elvy Sukaesih yang sebenarnya. Tidak banyak yang tahu jika sosok Elvy Sukaesih yang selama ini jauh berbeda dengan ketika tinggal di lingkungan sekitar rumahnya. Pengakuan mengejutkan baru saja diungkapkan oleh salah satu tetangga Elvy Sukaesih.


Menurut tetangga yang enggan disebutkan namanya itu, sosok Elvy Sukaesih memang dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup. Termasuk dengan tetangga sendiri, penyanyi senior itu dianggap malah meremehkan tetangganya. Oleh karena itu tetangga di lingkungan rumah Elvy Sukaesih sudah enggan dan terlalu cuek padanya.

"Elvy orangnya tertutup. Nggak berbaur sama warga sini. Warga sini nggak suka sama dia," kata seorang pria yang menjadi tetangga Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur ketika dilansir Detik Hot, Jumat, 27 Juli. "Warga sini suka dinomor duain. Tamu dari luar yang diutamakan daripada warga. Lingkungan sini pada nggak suka sama keluarganya," sungut tetangga Elvy Sukaesih itu lagi.

Tidak berhenti di sini, tetangga itu juga mengatakan jika Elvy Sukaesih menggelar acara di rumahnya dan mengundang warga sekitar, maka hampir tidak ada yang mau datang. Lebih miris lagi, Elvy Sukaesih disebut juga kerap memiliki konflik dengan tetangganya.

"Iya (suka cekcok sama warga). Kalau ada acara di rumahnya, udah nggak ada yang mau dateng warga sini," pungkas pria itu. "Udah bodo amat," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait