Bikin Takjub, Foto Hamil Sharena Pakai Bikini Bak di Luar Angkasa
Instagram /mrssharena
Selebriti

Berlokasi di pantai, hasil jepretan Ryan Delon itu langsung mengundang pujian dari netter.

WowKeren - Pasangan suami istri Ryan Delon dan Sharena saat ini tengah bahagia menyambut calon bayi anak keduanya. Tidak hanya mereka, Ryshaka Dharma Situmeang, buah hati pertama Sharena dan Ryan juga tidak sabar menyambut calon adiknya itu. Kendati begitu, menjelang melahirkan Sharena malah menjaga jarak dengan putra pertamanya.

Pada Jumat (27/7), Ryan mengunggah foto terbaru ke akun Instagram miliknya. Seperti diketahui jika Ryan memiliki hobi fotografer dengan hasil gambar yang patut diacungi jempol.

Foto itu berupa pose Sharena di pinggir pantai. Mengenakan bikini, Sharena bergaya sambil memegang perut hamilnya. Akan tetapi, foto hasil bidikan Ryan itu terlihat menakjubkan dengan latar pemandangan langit berwarna keunguan bak luar angkasa.

"Hi kamu yang didalem perut...beruntung banget loh Mommy kamu yang memblendung ini......" tulis Ryan. "Hot momeeeehh (btw....gaes/jen ini di pantai bukan luar angkasa)."


Usai melihat foto itu, netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak netter yang memberikan pujian terhadap hasil jepretan Ryan dan penampilan Sharena di foto itu.

"Bagus banget jepretannya mommynya ry cantik buanget," komentar akun @gas07***. "Kirain diluar angkasa. Soalnya tuh cewe cantik banget broo," sahut akun @indria***.

"Kayak di planet mars ya.. Hihihi sesuai namanya mbak marssh," tulis akun @mitha***. "Syanntiik...nya BUMIL @mrssharena Selalu di berkati dan menjadi berkat ya kalian @tail_wagging Dan anak -anknya JBU ALL," balas akun @tann***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru