DJ Khaled Rilis MV 'No Brainer', Kumis Justin Bieber Jadi Sorotan
Getty Images
Musik

Disutradarai oleh Collin Tilley, visual video klip ini begitu ceria sesuai dengan tema musim panas yang diusung.

WowKeren - Sesuai janji, akhirnya DJ Khaled merilis single kolaborasi terbarunya, "No Brainer" pada Jumat (27/7). Seolah ingin mengulang kesuksesan "I'm The One" pada tahun 2017 lalu, kali ini DJ kondang tersebut kembali menggaet kolaborator lamanya, yaitu Justin Bieber, Chance the Rapper, serta Quavo.

Menyajikan kolaborasi kombo, tak ayal jika single ini begitu diantisipasi oleh para penggemar. Apalagi "No Brainer" kembali menawarkan warna musik dan beat yang begitu asyik layaknya "I'm The One".

Kembali mengusung genre pop-funk, "No Brainer" terdengar begitu cathcy dan easy listening. Dengan mid-tempo dan lirik yang padat, single ini sangat cocok dijadikan sebagai anthem musim panas.

Hanya satu jam setelah single ini dirilis, DJ Khaled langsung membagikan video musik "No Brainer". Disutradarai oleh Collin Tilley, visual klip ini begitu ceria sesuai dengan tema musim panas yang diusung.

Video dimulai layaknya sebuah set film, dengan tulisan "We The Best" yang menggantikan Hollywood Sign. DJ Khaled sendiri seolah berperan sebagai sutradara dalam video musik ini. Dengan membawa clapboard ke mana-mana, ia selalu "memprotes" adegan yang menurutnya kurang bagus.

Video ini juga menampilkan Chance the Rapper serta Quavo dalam set lainnya. Tak hanya itu, sejumlah produk minuman keras juga ditampilkan dalam video ini, seolah menjadi "sajian" wajib guna menikmati musim panas.


Namun menariknya, sejumlah penggemar justru menyoroti penampilan Justin dalam video ini. Pasalnya, musisi asal Kanada tersebut masih muncul dengan kumis tipisnya. Tentunya hal ini mengindikasikan bahwa proses syuting MV "No Brainer" dilakukan sebelum pelantun "Sorry" tersebut belum melamar sang kekasih, Hailey Baldwin.

"Ini video yang sangat bagus, tapi aku terlalu fokus pada kumis Justin," komentar seorang penggemar. "Astaga Justin masih berkumis di sini, dia belum melamar (Hailey) Baldwin saat merekam ini," komentar lainnya. "Justin dan kumisnya sangat mencuri perhatian, dia terlihat seperti Shaggy di Scooby-Doo," imbuh lainnya.

Di sisi lain, sebenarnya reuni antara DJ Khaled dan para kolaboratornya ini sudah diindikasikan sejak lama dalam sebuah wawancara dengan "Apple Music's Beats 1". Kala itu, pria asal New Orleans ini menyebutkan bahwa single kolaborasinya mendatang akan menjadi salah satu anthem terbesar untuk menyambut musim panas, meskipun tak meyebutkan siapa kolaboratornya.

"Ini akan menjadi salah satu anthem terbesar di dunia," ungkap DJ Khaled. "Aku merasa di antara setiap rekor yang aku raih, ini akan menjadi yang terbesar."

"No Brainer" sendiri merupakan bagian dari album mendatang DJ Khaled, "Father of Asahd". Yang pasti, "No Brainer" sangat berpotensi menjadi hits besar dan sayang untuk dilewatkan saat menikmati musim panas tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru