Unggah Video Ini, Tato di Punggung Bio One Jadi Sorotan
Instagram /biooone
Selebriti

Sambil mencelupkan badan ke dalam laut, video Bio itu mengundang cibiran dari sejumlah netter.

WowKeren - Juan Bione Subiantoro atau dikenal sebagai Bio One adalah artis kelahiran Palu tahun 1998. Saat ini, Bio sedang menjalin asmara dengan selebgram Anya Geraldine. Keduanya pun sering umbar kemesraan di sosial media.

Belum lama ini, Bio mengunggah video kenangan momen berlibur ke akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Bio yang hanya mengenakan celana hitam, berdiri di sisi badan kapal sambil mencelupkan badan ke dalam laut. Ia nampak bahagia menikmati aksinya tersebut.

"Kadang rindu mataharinya laut," tulis Bio pada Jumat (27/7). Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 30 ribu orang.

Usai melihat video itu, netter pun menyoroti bagian punggung Bio. Pasalnya, di punggung sebelah kiri Bio terlihat tato mata satu. Banyak netter yang mencibir tato tersebut lantaran mata satu merupakan lambang dajal, yakni setan yang datang ke dunia apabila kiamat sudah dekat. Belum diketahui juga apakah tato Bio itu permanen atau hanya temporer saja.

"Kamu islam kan bi.mata Daajjal kok digambar," komentar akun @hmad***. "Dajal. Kami pasti akan menyesal suatu saat buat tato itu. Dajal tertulis di alquran. Sadar bi," sahut akun @uspit44***.

"Gak ada bagus2a itu tato seperti dajjal ih," tulis akun @mell_***. "Ko tato mata satu doang @biooone , kankalo mata nya dua lebih bagus," balas akun @nulaul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait