Andika Pamer Foto Bareng Bowo Alpenliebe, Netter Soroti Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Netter menduga wajah mulus tanpa pori-pori Andika Kangen Band dan Bowo karena efek 'kamera jahat'.

WowKeren - Bowo Alpenliebe beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir karena aksinya di Tik Tok dan kontroversi jumpa fans berbayar di media sosial. Sempat menjadi bulan-bulanan netter, kini Bowo cukup mencuri perhatian publik dan dilirik untuk muncul di berbagai acara televisi. Sejumlah selebriti pun banyak yang menggandeng Bowo untuk berbagai kepentingan.

Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Ria Ricis yang menggandeng Bowo sebagai bintang tamum spesial dalam Vlog YouTube mereka. Ada juga yang hanya sekedar foto dan membagikannya di media sosial, seperti yang dilakukan oleh Andika Kangen Band baru-baru ini. Vokalis yang sering dijuluki Babang Tamvan itu membagikan foto selfienya dengan Bowo di Instagram.

"Belajar ahh main tiktok sm bowo," tulis Andika mengiringi postingannya bersama Bowo. Seolah enggan menerima komentar nyinyir netter, Andika pun mengunci kolom komentar untuk postingannya tersebut. Namun netter usaha tersebut gagal lantaran banyak akun gosip yang membagikan ulang foto Andika dan Bowo, salah satunya akun @makrumpita.


Andika Kangan Band Foto Bareng Bowo Alpenliebe

Source: Instagram

Netter langsung memberikan komentarnya untuk foto Andika dan Bowo. Berbagai reaksi diberikan oleh netter soal foto Andika dan Bowo. Dari sekitar 200-an komentar yang ditulis netter, banyak yang justru mengomentari wajah mulus tanpa pori-pori pelantun hits "Yolanda" tersebut bersama Bowo. Mereka menuding Andika terlalu mengedit fotonya sebelum diunggah.

"Mulus tanpa pori2," celetuk netter. "Astaga manusia tanpa pori2," ujar yang lain. "Muka tanpa pori pori. Ini pd berguru sm junjunganku mbah doll cha cha iyakukuruyuk apa ya," seru lainnya. "Tanpa poripori ngalahin tasyafasrasya ini filter nya kterlaluan bgt," kata yang lain. "Nyaris mukanyaa rataa dasar kamera jahaat," tutur lainnya.

Kemudian netter juga menyoroti hidung Bowo yang "hilang" dalam foto tersebut. "Mukanya mulus banget ya. Hidungnya ampe rata gitu saking mulusnya," kata netter. "Filternya bikin hidung bowo terkikis," seru yang lain. "Ya allah filter kameranya difullin kali ya ampe begidu idungnya bowo hilanggggg rata sama efek," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait