Maia Nikmati Hidangan Mewah di Jepang, Makan Siang Mulan dan Dhani 'Merakyat' Disindir Beda Kelas
Selebriti

Mulan tak cuma disindir soal makan siang tetapi juga tentang busana dan tas yang ia pakai.

WowKeren - Maia Estianty dikenal selalu hidup mewah dan kerap bepergian ke luar negeri. Namun tak cuma sendiri, Maia selalu melibatkan anak-anaknya dan juga teman.

Dalam perjalanan ke Jepang, Maia pergi bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani. Meychan alias Dita Anggraeni juga ikut serta. Begitu pula kekasih Al, Alyssa Daguise.

Ketika makan siang, Maia mengajak rombongan menikmati masakan khas Jepang. Tampak daging dan ikan disajikan dengan konsep yang elegan.

LUNCH TIME... NO KULI TIME!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Sesi makan siang Maia ini lantas dibanding-bandingkan dengan Mulan Jameela. Sama seperti Maia, foto Mulan dan Ahmad Dhani tengah makan juga disorot netizen.

Netter mengomentari Mulan yang sedang asyik menyantap bakso bersama rombongan. Melihat gaya Mulan ketika makan, netter menyindirnya kalah kelas dari Maia.

"Yah sama2 lunch tp beda kelas....yg 1 menuju kemiskinan yg 1 menuju kemakmuran....itu lah hukum karma nya pelakor dan suami nya," tutur netter. "Katanya mau sumbang capres ya,wong makan aja di food court," sindir yang lainnya. "Outdoor dan indoor..beda dong.eykee jadi salfok ke tas warna hitam yg dipake sama nyaik original gak tuh," kata netter. "Koq gayanya muljem aneh yaaa #julid," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru