Young Lex-Anya Geraldine Jadi Host 'Netijen', Netter Kritik Trans TV
Instagram /Netijen
TV

Progam Baru 'Netijen' itu bakal tayang mulai hari Senin (30/7) mendatang.

WowKeren - Trans TV bakal menayangkan progam acara baru bernama "Netijen". Acara itu rencana bakal tayang perdana mulai hari Senin (30/7) mendatang. Menariknya, acara itu turut melibatkan rapper Young Lex dan selebgram Anya Geraldine sebagai host.

"Netijen" sendiri akan menjadi acara TV pertama yang dibawakan oleh Young Lex. Ia bahkan sudah mempromosikan acara tersebut ke Instagram miliknya, pada Jumat (27/7).

"Kalo dari minggu lalu kalian liat instastory gue pasti udah tau beberapa minggu ini gue lagi shooting program TV berjudul 'NETIJEN' bareng @anyageraldine," tulis Young Lex. "NAH, episode pertamanya bakal tayang Senin, 30 Juli di Trans TV genks! Jangan lupa pada nonton ya! #Netijen #YoutubeLebihDariTv."

Sayangnya, progam baru Trans TV itu malah menuai kritikan dari sejumlah warganet usai akun gosip Instagram, @lambe_jaim, mengunggah foto cuplikan acara "Netijen". Netter menilai jika sosok Young Lex dan Anya adalah tokoh publik yang yang notabene memiliki pengaruh negatif. Netter juga menyebut jika Trans TV hanya mencari rating saja.

"Entah apa pertimbangan @transtv_corp ngasih panggung buat 2 org yg notabene pny 'negatif influence'. Para cabe2an & terong2an bakal meniru bhw tuk jd terkenal gak perlu berprestasi, cukup aja buat sensasi," komentar akun @utim***. "Lama2 kok Tr##s Corp acaranya jadi gak mutu gini ya....jauuuuhhh bgt dengan era dulu pas awal2 ni stasiun tv berdiri...." sahut akun @ada.p***.

"Ketika Rating di Agungkan, Kualitas acarapun dikucilkan, mana nih KPI? Oh lupa kan dia tukang sensor, rokok, kartun dan gambar syur bukan Kualitas Tontonan ups," tulis akun @heein***. "Dear @kpipusat walau jarang nonton TV please larang orang yang punya banyak tato atau di blur tatonya tampil di TV indonesia ,adik saya SD sudah berani mentatoi tubuhnya karena melihat siaran ini dan dia bilang pengen keren kayak lex lex siapalah namanya itu @transtv_corp @jokowi," balas akun @ar_riy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel